Cahill: Chelsea Berada di Persimpangan

M. Rizky Adhestian    •    10 Februari 2018 21:05 WIB
chelsea
Cahill: Chelsea Berada di Persimpangan
Gary Cahill. (Foto: AFP/OLI SCARFF)

London: Kapten Chelsea, Gary cahill, mengakui timnya kini tengah berada di persimpangan jalur dalam perebutan gelar juara Liga Primer Inggris. Ia berharap rekan-rekannya dapat segera mendapatkan performa terbaiknya kembali.

Kekalahan berturut-turut oleh Bournemouth dan Watford pada Liga Primer Inggris memang membuat Chelsea rugi besar. Bencana tersebut juga menimbulkan pertanyaan tentang masa depan sang manajer, Antonio Conte.

Cahill mengamini spekulasi yang beredar soal pelatih asal Italia itu memang sempat dirasakan oleh orang-orang internal klub. Namun, ia menekankan skuat The Blues masih tetap kompak untuk menyelamatkan musim mereka.

"Kami sedang berada tepat di persimpangan jalan di mana anda bisa belok kiri atau belok kanan. Kami harus segera memilih jalan yang dapat membawa kami bangkit lebih baik, karena jika meilhat ke belakang, perasaan (kecewa) tersebut akan terus terngiang," kata Cahill kepada Sky Sports.
 

 

Kekalahan Chelsea atas Watford membuat posisi Antonio Conte menjadi sangat rawan. Menyusul hasil minor tersebut, muncul beberapa nama yang siap menjadi pengganti Conte di Stamford Bridge. . Meski menelan kekalahan memalukan, manajer asal Italia itu sama sekali 'tidak khawatir' posisinya akan digantikan oleh figur lain. Pada sesi konferensi pers pasca-pertandingan, eks pelatih Juventus tampak legawa sekalipun manajemen klub menendangnya dari kursi kepelatihan. . "Saya tidak khawatir. Besok adalah hari baru. Mungkin saya akan tetap melatih Chelsea, mungkin juga tidak," ujar Conte dikutip dari laman resmi klub. "Saya akan mencoba segalanya, jika tidak cukup, klub tahu apa yang bisa mereka putuskan," sambungnya. . @medcomid telah merangkum sedikitnya delapan kandidat pengganti Antonio Conte di @chelseafc. Siapa saja mereka? Simak ulasannya dengan mengunjungi situs di link kami ya! . #conte #antonioconte #chelseafc #cfc #chelsea #epl #bpl #ligainggris

A post shared by Medcom_olahraga (@medcom_olahraga) on Feb 5, 2018 at 9:47pm PST


"Di dalam klub kami baik-baik saja dan semua orang bersatu, tidak ada yang berselisih dengan manajer. Kami baik-baik saja, tapi kami perlu kembali pada jalur (kemenangan) secepatnya," tambahnya.

Chelsea kini berada 19 poin di belakang Manchester City yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara itu, lawan berat dari Spanyol tengah menunggu di babak 16 besar Liga Champions. (Soccerway)

Video: Andik Vermansyah Gabung Kedah FA
 


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /