Manchester United 2017--2018

Fellaini Tak Terima Disebut Pemain Agresif

M. Rizky Adhestian    •    14 Maret 2018 01:14 WIB
manchester united
Fellaini Tak Terima Disebut Pemain Agresif
Marouane Fellaini (Foto: Stern.de)

Manchester: Gelandang Manchester Marouane Fellaini tidak sepakat dengan tudingan banyak kalangan yang melabelinya pemain agresif. Ia mengaku, itu semua hanya bagian dari tugasnya sebagai gelandang bertahan.

Mengemban tugas sebagai orang pertama yang memutus serangan lawan, Fellaini memang kerap terlibat kontak fisik dan bahkan tak jarang menjatuhkan lawannya.

Tidak jarang Fellaini mendapatkan peringatan kartu dari wasit atas permainannya kerasnya itu. Akan tetapi, eks penggawa Everton itu merasa ia bukanlah pemain yang seperti itu.
 

Baca: Jamu Sevilla, Mourinho Cemas MU Senasib dengan Liverpool


"Saya rasa mudah untuk menggambarkan saya seperti pemain yang agresif, tetapi sebenarnya saya tidak seperti itu," kata pemain berambut afro tersebut.

"Saya memainkan gaya permainan sendiri, Saya berusaha merebut bola secepat mungkin. Itu tugas saya. Saya mencoba lebih baik setiap waktu, memberikan yang terbaik bagi tim. Saya selalu ingin berkembang," sambungnya.

Sejak diboyong United dari Everton pada 2013 dengan mahar 27 juta euro (Rp457 miliar), Fellaini kerap jadi andalan di lini tengah MU.
 

Baca juga: Dzeko Bantah Performa Turun Gara-gara Chelsea


Sayangnya, kini ia tidak lagi jadi pilihan utama Jose Mourinho yang lebih sering menurunkan Nemanja Matic sebagai andalan di lini tengah. Musim ini, Fellaini baru tiga kali dipercaya sebagai starter dari total 10 laga yang dimainkannya di Liga Primer Inggris.

Kondisi ini kabarnya membuat Fellaini gerah. Perpanjangan kontrak yang sempat disodorkan manajemen klub beberapa waktu lalu pun ditolaknya. Fellaini kabarnya berencana hengkang pada musim panas ini dan merapat ke klub Turki, Fenerbahce atau Besiktas. (Dailymail)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Man United Diprediksi Kesulitan Hadapi Sevilla




(ACF)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

17 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /