Crystal Palace

Jelang Hadapi Huddersfield, Zaha Berikan Kabar Baik untuk Palace

Riyan Ferdianto    •    14 September 2018 11:10 WIB
liga inggris
Jelang Hadapi Huddersfield, Zaha Berikan Kabar Baik untuk Palace
Wilfried Zaha (Foto:AFP/OLI SCARFF )

London: Kabar baik didapat kubu Crystal Palace terkait kondisi pemainnya Wilfried Zaha jelang menghadapi Huddersfield Town pada lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 15 September. Ia dipastikan sudah pulih dari cedera dan siap tampil pada laga tersebut.

Zaha absen saat Palace kalah 2-0 dari Southampton di pertandingan sebelum jeda internasional akhir pekan lalu. Ia absen karena mengalami cedera pangkal paha.

Kini, Zaha dinyatakan pulih dari cedera. Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih Palace Roy Hodgson.

Klik di sini: United Baik-baik Saja Tanpa Pogba

"Itu adalah sesi latihan pertama Zaha hari ini. Sudah diperbincangkan apakah dia harus bergabung, tetapi dia bertekad untuk melakukannya. Kami harus melihat besok sebelum kami memutuskan bagaimana kami bermain pada hari Sabtu," kata Hodgson. 

"Sampai saat kami memenangkan pertandingan, Zaha bisa duduk di sana mengetahui dia adalah orang yang perlu kami mainkan," tambahnya.

Palace tampil buruk di Liga Primer Inggris musim 2018--2019. Tercatat, mereka menelan tiga kekalahan beruntun dari Liverpool, Watford dan Southampton. 

Sejauh ini, Palace juga baru menorehkan satu kali kemenangan ketika berjuma Fullham. Gara-gara hasil minor itu, Palace harus tercecer di posisi  ke-15 klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. 

VideoTiga Kandidat Kuat Pengganti Luis Milla
 


(PAT)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /