Everton Ikhlaskan Kepergian Rooney

Gregah Nurikhsani Estuning    •    04 Juni 2018 21:53 WIB
everton
Everton Ikhlaskan Kepergian Rooney
Wayne Rooney. (Foto: AFP PHOTO / Roland Harrison)

Liverpool: Manajer baru Everton, Marco Silva membenarkan jika Wayne Rooney selangkah lagi akan bergabung dengan DC United, klub asal Amerika Serikat. Tapi, pintu Goodison Park selalu terbuka buat Rooney.

Wazza sebetulnya baru kembali bergabung dengan The Toffees per awal musim kemarin dari Manchester United. Ia kemudian mampu mencetak 11 gol dari 40 penampilannya sepanjang musim.

Namun, Rooney diterpa isu tak sedap mengenai gosip kepindahannya ke DC United. Hal tersebut dibenarkan Silva dan Direktur Sepak Bola Everton, Marcel Brands, yang tetap berharap Rooney bersedia mengurungkan niatnya.

Klik: Tanpa Leroy Sane, Inilah Skuat Final Jerman di Piala Dunia 2018

"Kemungkinan dia pindah sangat besar. Dia sudah berbicara dengan DC United, tidak ada rahasia lagi. Kami akan tetap berbicara dengannya," kata Brands dikutip dari ESPN.

Silva juga menambahkan bahwa Rooney tinggal nego gaji saja dengan manajemen DC United. Di tengah harapannya untuk tetap melihat pemain 32 tahun itu, ia mengaku ikhlas.

"Dia sudah negosiasi kontrak dan nilai gaji. Begini, Rooney adalah legenda klub, dan kami harus memahami situasi ini. Yang jelas, pintu selalu terbuka buatnya kapan pun," timpal Silva.

Video: Laga Timnas Indonesia vs Thailand Sepi Penonton
 


(ACF)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /