Manchester United 2017 -- 2018

Saha: Ini Tim Terbaik MU Setelah Era Alex Ferguson

Krisna Octavianus    •    09 September 2017 16:12 WIB
manchester united 2017--2018
Saha: Ini Tim Terbaik MU Setelah Era Alex Ferguson
Romelu Lukaku (Foto: AFP/GEOFF CADDICK)

Metrotvnews.com, Manchester: Louis Saha yakin tim Manchester United besutan Jose Mourinho musim ini adalah tim terbaik setelah era Sir Alex Ferguson.  

Ferguson membimbing United meraih gelar liga ke-20 atau yang ke-13 pada musim 2012--2013. Akan tetapi, The Red Devils telah berjuang sejak ditinggalkan Ferguson dengan menyaksikan saingan lainnya seperti Manchester City, Chelsea, dan bahkan Leicester City yang tidak diunggulkan mengangkat trofi Liga Primer Inggris.

BACA: Wenger Pede Arsenal Bisa Juara Liga Primer Inggris

Namun, setelah kegagalan dengan dua manajer sebelumnya, David Moyes dan Louis van Gaal, United mulai bangkit di bawah asuhan Mourinho.

Setelah memenangi trofi Liga Europa dan Piala Liga Primer Inggris musim lalu, United telah membuat awal yang hebat dan tanpa cela hingga musim ini. Mereka memenangi tiga pertandingan pembuka mereka, mencetak 10 gol tanpa kebobolan.

"Ini jelas tim terbaik United setelah era Ferguson. Lebih percaya diri dan jelas lebih seimbang meski menurut saya pertahanan butuh lebih," kata Saha.

"Mourinho adalah manajer hebat dan dia telah membangun timnya untuk bersaing dan bermain seperti penggemar United di seluruh dunia dambakan," lanjutnya.

Sementara itu, Lukaku dan Matic telah melakukan adaptasi mulus di Old Trafford setelah datang musim panas ini untuk bersatu kembali dengan Mourinho.

"Saya tidak terkejut bahwa mereka bermain seperti ini karena mereka benar-benar bermain bagus musim lalu, tapi dasar-dasarnya baru ditemukan kembali oleh Mourinho," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

Timnas Indonesia U-16 Siap Lawan Laos di Laga ke-4 Grup G

8 hours Ago

Timnas U-16 hanya membutuhkan hasil seri di laga terakhir penyisihan Grup G saat menghadapi Lao…

BERITA LAINNYA
Video /