Arsenal 2016--2017

Ada Nuansa Feminin di Jersey Ketiga Arsenal

Rendy Renuki H    •    12 Juli 2017 22:38 WIB
arsenal 2017--2018
Ada Nuansa Feminin di Jersey Ketiga Arsenal
Para penggawa Arsenal berfoto memakai jersey ketiga mereka musim ini (Arsenal.com)

Metrotvnews.com, Sydney: Arsenal meluncurkan jersey ketiga mereka musim 2017--2018 di Sydney, Australia. Namun, ada terlihat nuansa feminin pada jersey tandang The Gunners tersebut.

Arsenal memang sedang menjalani tur pramusim ke Australia saat merilis jersey ketiga mereka. Nuansa feminin pada jersey itu adalah sentuhan warna pink yang menghiasi di tengah dominasi warna dasar abu gelap.

Mulai dari logo klub, logo sponsor, hingga tulisan sponsor utama mereka di dada berwarna pink. Kerah baju dan striping di celana pun tak luput dari sentuhan warna yang lazim dipakai kaum hawa.

(Baca: Ikut Sesi Foto Arsenal, Alexis Sanchez Kirim Sinyal Bertahan)


Pada peluncuran jerseynya tersebut, Arsenal menunjuk enam penggawa utamanya. Diantaranya Mesut Oezil, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Petr Cech, Olivier Giroud, hingga striker anyar Alexandre Lacazette.

Keenam pemain Arsenal itu tampak menjalani seso foto peluncuran jersey anyar di pelabuhan Sydney. Mereka berfoto diatas perahu boat berlatarkan gedung ikonik kota tersebut yakni Sydney Opera House.

Jersey yang menggandeng aparel asal Jerman itu sudah bisa dibeli secara daring di situs resmi mereka. Jersey replika yang dikenakan Oezil cs dibanderol dengan harga mulai dari 100 Poundsterling (sekitar Rp1,7 juta).

Video: Timnas U-19 akan Hadapi Espanyol
 


(REN)

Video /