Chelsea 2017--2018

Conte dan Sejumlah Pemain Chelsea Hadiri Laga Final Wimbledon

A. Firdaus    •    17 Juli 2017 13:40 WIB
soccertainment
Conte dan Sejumlah Pemain Chelsea Hadiri Laga Final Wimbledon
Antonio Conte saat menghadiri laga final Wimbledon (Foto: Daily Mail)

Metrotvnews.com, London: Wimbledon merupakan salah satu ajang bergengsi dunia. Jadi tak salah jika banyak public figure atau selebriti dunia datang menyaksikan turnamen grand slam ini.

Tak terkecuali dengan apa yang dilakukan Antonio Conte. Pelatih asal Italia yang berhasil membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris ini menyaksikan langsung final Wimbledon yang mempertemukan Roger Federer dengan Marin Cilic, Minggu 16 Juli.

Conte tak sendirian. Memanfaatkan periode tak sibuk, beberapa pemain Chelsea seperti Kiper Thibaut Courtois, bek Cesar Azpilicueta, winger Marcos Alonso juga tak mau ketinggalan menyaksikan final yang dimenangkan oleh Federer itu.

Klik di sini: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia 2017 Hari Ini

Bahkan Azpilicueta coba memanfaatkan momen itu untuk foto bersama dengan juara Wimbledon 2017 putri, Garbine Muguruza. Momen itu ia unggah di akun twitter-nya.

Pemain Chelsea lainnya, Cesc Fabregas juga ikut nonton langsung. Gelandang internasional Spanyol itu datang bersama sang kekasih, Daniela Seaman.

Klik di sini: Gareth Bale Tak Terpikirkan untuk Tinggalkan Real Madrid

Memang saat ini Chelsea masih belum masuk periode sibuk. Skuat The Blues baru akan benar-benar berkumpul ketika menghadapi Arsenal dalam laga persahabatan di Tiongkok pada 22 Juli nanti.

Kemudian, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini akan ikut turnamen International Champions Cup 2017. Lawan pertama mereka adalah Bayern Muenchen (25 Juli). Selanjutnya pada 29 Juli Chelsea akan ditantang Inter Milan. Semua laga tersebut akan dihelat di Kallang, Singapura.

Mourinho Puas atas Performa Lukaku di Laga Debut
 


(ASM)

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa
Bursa Transfer Pemain

Chelsea Minta Atletico Bayar Sebesar Rp675 Miliar untuk Transfer Costa

2 hours Ago

Atletico Madrid mendapat sinyal positif untuk mendapatkan kembali Diego Costa. Sebab, Chelsea d…

BERITA LAINNYA
Video /