Manchester United 2018--2019

Janji Solskjaer untuk United

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2019 10:15 WIB
liga inggrismanchester united
Janji Solskjaer untuk United
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Menerapkan kembali gaya permainan Sir Alex Ferguson dan meraih gelar Piala FA untuk Manchester United akan menjadi fokus Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, kedua cara ini sangat tepat untuk membangkitkan Red Devils dari keterpurukan.

Manchester
: Ole Gunnar Solskjaer bertekad untuk membawa Manchester United tampil impresif pada musim 2018--2019. Ia pun sudah menyiapkan berbagai upaya agar Red Devils bisa meraih kesuksesan.

Menerapkan permainan atraktif ala Sir Alex Ferguson untuk United adalah salah satu caranya. Sebab, menurutnya, gaya permainan Fergie membuat Red Devils mampu mencapai banyak prestasi.

"Saat kami melakukan perjalanan hingga musim panas, saya ingin orang-orang membicarakan cara United bermain. Gaya yang kami mainkan saat ini, mengingatkan kami pada tim Sir Alex. Ini mengingatkan kami pada masamasa sukses," ujar Solskjaer.

Baca: Llorente Tampil Gemilang, Tottenham Remukkan Tranmere Rovers

"Ini harus dimulai dengan cara kami bermain karena hasil tidak bisa kami atur. Anda dapat mengendalikan cara Anda bermain," tambahnya.

Solskjaer juga berharap bisa memberikan trofi untuk United pada musim ini. Salah satunya adalah meraih gelar Piala FA.

"Tentu saja trofi. Jika Anda bisa mencapai final Piala FA dan meraih gelar pada turnamen tersebut," tutur Solskjaer.

Baca: Alasan United Pilih Dubai Sebagai Tempat Latihan

Solskjaer ditunjuk menjadi pelatih interim United pada 19 Desember 2018. Ia dipercaya untuk membangkitkan Red Devils dari keterpurukan pada masa Jose Mourinho di paruh pertama musim ini.

Sejauh ini, hasil-hasil positif berhasil diberikan Solskjaer untuk United. Buktinya, ia mampu membawa Red Devils meraih empat kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. Di antaranya saat menghadapi Cardiff City (5-1), Huddersfield Town (3-1), Bournemouth (4-1), dan Newcastle United (2-0.

Kemenangan tersebut membuat United semakin dekat ke posisi empat besar. Kini, mereka menempati posisi keenam klasemen sementara dengan mengoleksi 38 poin dan hanya terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat. (Goal)


Video: Calon Pelatih Bhayangkara FC Mengerucut ke Dua Nama

 


(PAT)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /