Liga Primer Inggris 2018--2019

De Bruyne Berpeluang Turun Kontra Liverpool

M. Rizky Adhestian    •    05 Oktober 2018 22:23 WIB
liga inggrismanchester cityliverpool premier league
De Bruyne Berpeluang Turun Kontra Liverpool
Kevin De Bruyne (kanan) (Foto: Oli SCARFF / AFP)

Manchester: Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, siap diturunkan untuk laga Liga Primer Inggris kontra Liverpool pada Minggu 7 Oktober mendatang. Sayangnya, dua gelandang lain The Citizens malah diragukan tampil.

De Bruyne telah kembali berlatih bersama City sejak Senin 1 Oktober lalu. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu harus menepi selama lebih dari enam pekan akibat cedera lutut.

Playmaker asal Belgia itu belum kembali merumput sejak pekan pertama Liga Primer Inggris. Namun, sang pelatih, Pep Guardiola, optimistis dengan kondisinya menjelang tandang ke Anfield.

Baca: Mengapa Kasus Dugaan Pemerkosaan yang Dilakukan Ronaldo Baru Muncul Sekarang?

Dua penggawa City yang dimungkinkan tidak tampil adalah Fabian Delph dan Ilkay Guendogan. Delph sebenarnya sudah dipastikan absen, namun Guendogan masih diragukan.

"Semua pemain baik-baik saja. (Kecuali) Delph absen, yang lainnya aman. Guendogan sedikit mengalami masalah. Saya tidak yakin dia akan main. Dia tidak latihan hari ini, tapi kita lihat saja besok," kata Guardiola.

"De Bruyne berlatih sedikit dengan kami hari ini. Ya, kita lihat besok (apakah dia bisa main)," lanjut dia.

Duel kedua tim dipastikan bakal berlangsung sengit. Musababnya, City dan Liverpool sama-sama meraih 19 poin di papan atas klasemen liga sementara. City sedikit lebih unggul di puncak berkat selisih enam gol dari The Reds.




(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /