Manchester United 2018--2019

Puja-puji Mourinho bagi Martial

Gregorius Gelino    •    29 Oktober 2018 18:13 WIB
liga inggris
Puja-puji Mourinho bagi Martial
Penyerang Manchester United, Anthony Martial, merayakan golnya ke gawang Everton (AFP/Paul Ellis)

Manchester: Bos Manchester United, Jose Mourinho, memuji perkembangan penyerang mudanya, Anthony Martial. Menurut pelatih 59 tahun itu, Martial telah berkembang dalam segala aspek dalam dua tahun terakhir.

"(Martial berkembang) Dalam segala aspek. Dia memiliki talenta alami, tapi dia berkembang dalam caranya mencerna sepak bola, latihan, hingga perannya bersama tim," ujar Mourinho dilansir dari Sky Sports.

Baca juga: Pogba Berencana Ubah Gaya Tendangan Penalti

"Saya sangat senang dengannya (Martial), Luke Shaw, dan semua pemain yang semakin berkembang. Mereka mengalami masa-masa sulit, seperti halnya saya, karena saya menginginkan hal yang lebih dari mereka, dan saya membawa mereka menembus batas," tandasnya.

"Tapi saat ini, dalam kasus Anthony, ia bisa melakukan hal-hal yang sebelumnya tidak bisa dia lakukan. Jadi saya sangat, sangat senang dengannya," tutup Mourinho.

Mourinho pantas berterimakasih kepada Martial. Golnya menjadi penentu kemenangan 2-1 The Red Devils atas Everton. Kemenangan itu membawa United bertengger di peringkat delapan klasemen sementara dengan koleksi 17 poin dari 10 laga.

Video: Mimpi Indonesia U-19 ke Piala Dunia Kandas

 



Video /