Gantikan Coutinho, Riyad Mahrez Segera Tes Medis di Liverpool

Rendy Renuki H    •    07 Januari 2018 15:00 WIB
bursa transfer pemain
Gantikan Coutinho, Riyad Mahrez Segera Tes Medis di Liverpool
Riyad Mahrez (Mike Egerton/PA via AP)

Liverpool: Kubu Liverpool langsung bergerak cepat mencari pengganti Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Menurut laporan, The Reds telah mempersiapkan Riyad Mahrez yang akan segera menjalani tes medis.

Bintang Leicester City itu menurut laporan BeIN Sports akan melakukan tes medis di Liverpool pada Minggu 7 Januari waktu setempat. Selang beberapa saat setelah The Reds mengonfirmasi kesepakatan transfer Coutinho ke Barcelona senilai 160 juta euro (sekitar Rp2,6 triliun).

Laporan awal jika manajer Liverpool Juergen Klopp sangat ingin membawa Thomas Lemar dari AS Monaco. Namun, laporan terkini menunjukkan jika The Reds sudah di ambang penandatanganan Mahrez.

Baca: Resmi, Barcelona Dapatkan Philippe Coutinho


Pemain 26 tahun itu telah dikaitkan kepindahannya dari King Power Stadium sejak membawa Leicester juara Liga Primer Inggris musim 2016. Ia menjadi banyak buruan klub besar Liga Primer mulai dari Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

Namun, The Reds kini kabarnya siap menebus pemain asal Aljazair tersebut seharga 49 juta poundsterling (Rp892 miliar). Nominal itu tentu tidak menjadi masalah bagi Liverpool yang baru mendapatkan dana besar hasil penjualan Coutinho.

Mahrez telah mencetak 15 gol bagi Leicester City dalam 26 penampilannya di seluruh kompetisi. Termasuk torehan lima gol dan tiga assist yang dikemasnya dari 10 pertandingan terakhir. (Sportsmole)

 


(REN)


Adil Rami Pensiun dari Timnas Prancis

Adil Rami Pensiun dari Timnas Prancis

32 minutes Ago

Rami membuat debutnya bersama timnas Prancis sejak 2010. Bek Olympique Marseille tersebut sudah…

BERITA LAINNYA
Video /