Manchester United 2017--2018

Lelah Kerap Dikritik Soal Taktik, Mourinho Pamer Koleksi Gelar

Patrick Pinaria    •    05 November 2017 19:33 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Lelah Kerap Dikritik Soal Taktik, Mourinho Pamer Koleksi Gelar
Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang kerap menerapkan gaya permainan pragmatis. Gara-gara itu, pelatih asal Portugal tersebut kerap menjadi sasaran kritik karena tim-tim yang dilatihnya selalu menampilkan permainan yang membosankan.

Mourinho sangat kecewa karena selalu mendapat kritik soal gaya permainannya. Karena tak terima, ia pun mencoba mengingatkan kepada para kritikus agar mengingat koleksi trofinya yang sudah mencapai 25.

"Saya pikir mungkin 25 gelar adalah tanda sebagai kesuksesan pelatih. Bagi beberapa manajer, mereka masih perlu memenangi satu gelar untuk mencapai gelar ke-25," ujar Mourinho.

Baca: Usai Dikalahkan Korsel, Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Malaysia

"Saya punya 25 gelar. Tetapi, masih menginginkan satu lagi. Jadi mungkin ketika saya memenangkan satu trofi lebih dari 25 agar saya memiliki sedikit pujian," lanjutnya.

Sejauh ini, Mourinho sukses mencapai 25 gelar tersebut selama melatih enam klub berbeda, di antaranya Porto (6 gelar), Chelsea (8 gelar), Inter Milan (5 gelar), Real Madrid (3 gelar), dan Manchester United (3 gelar). 

Prestasi paling mentereng yang ia dapatkan adalah saat melatih Inter pada musim 2009--2010. Pada periode itu, ia sukses meraih treble winner, di antaranya Liga Serie-A Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. (Soccerway)


Video: Felipe Massa Pensiun dari Formula 1

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /