Sinyal Morata untuk Madrid

M. Rizky Adhestian    •    10 Februari 2018 18:46 WIB
chelsea
Sinyal Morata untuk Madrid
Alvaro Morata. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

London: Striker Chelsea, Alvaro Morata memberi kode kepada Real Madrid terkait kansnya untuk kembali ke ibukota Spanyol. Hanya saja, untuk saat ini dirinya masih betah menetap di London.

Bomber timnas Spanyol itu telah mengemas 12 gol dalam 31 pertandingannya bersama The Blues. Morata diboyong Chelsea dari Madrid dengan mahar fantastis sebesar 66 juta euro (Rp1,1 triliun) pada bursa transfer musim panas lalu.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun itu tengah menepi dari lapangan akibat cedera punggung. Sang manajer, Antonio Conte, masih belum memeberikan keterangan kapan Morata dapat kembali menjadi ujung tombak Chelsea.

Dalam sebuah interview bersama Movistar+, Morata mengatakan ia bahagia bermarkas di Stamford Bridge. Namun, Ia tidak menampik kesempatan untuk kembali ke skuat Los Blancos.

Klik: Andik Minta TKI di Malaysia Dukung Dirinya

"Jelas saya harus menghormati Chelsea, yang telah berusaha membawa saya ke sini dan saya senang berada di sini. Akan tetapi Madrid tetap akan menjadi Madrid untuk saya," terangnya.

Sebelumnya, Morata yang datang dari tim junior Real Madrid, telah mencetak 31 gol selama berseragam El Real sampai akhirnya hijrah ke Chelsea Juli lalu. Kini kompatriot Isco itu harus bersaing dengan Olivier Giroud untuk mendapatkan tempat reguler di skuat utama London Biru. (Soccerway)

Video: Antusiasme Suporter Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang
 


(ACF)


Video /