Tottenham Hotspur 2017--2018

Kane Diperkirakan Comeback Bulan Depan

Riyan Ferdianto    •    14 Maret 2018 23:16 WIB
tottenham hotspur
Kane Diperkirakan Comeback Bulan Depan
Harry kane ( AFP PHOTO / Adrian DENNIS )

London: Harry Kane dikabarkan akan kembali berlatih bersama Tottenham Hotspur pada bulan April, setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Kabar tersebut langsung dikonfirmasi pihak The Lilywhites.

Kane mengalami cedera ketika membantu Spurs menaklukkan Bournemouth dengan skor 1-4 pada laga lanjutan Liga Primer Inggris 2017--2018, Minggu 11 Maret. Saat itu, ia ditarik keluar pada menit ke-34.

Benturan terjadi ketika Kane berebut bola dengan kiper Bournemouth Asmir Begovic. Itu sangat disayangkan terjadi karena posisi Kane juga sudah terdeteksi offside. Eric Lamela langsung ditunjuk sebagai pengganti seusai insiden tersebut.

Klik di sini: MU tak Punya Energi dan Hasrat untuk Menang

"Penilaian awal telah mengkonfirmasi bahwa Haryy Kane telah mengalami kerusakan ligamen lateral di pergelangan kaki kanannya," tulis akun Twitter Tottenham Hotspur. 

"Cedera itu dialaminya saat timnya menang 4-1 melawan Bornemouth. Diperkirakan akan kembali berlatih dengan tim bulan depan," bunyi cuitan Twitter Spurs tersebut. 

Cedera tersebut juga membuat Kane harus absen di beberapa pertandingan Tottenham dan Timnas Inggris. Salah satunya saat Tottenham bersua Swansea di Piala FA, 17 Maret mendatang dan pertandingan uji coba Inggris melawan Belanda, pada 23 Maret, serta menghadapi Italia, 27 Maret. 

Di musim ini, Kane menjadi striker tersubur bagi Tottenham. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu sudah mengemas 35 gol di berbagai kompetisi. (Soccerway)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menguji Lagi Strategi Conte di Camp Nou


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /