Liverpool 2017--2018

Kisah Salah yang Mewujudkan Mimpi Penggemar Cilik Liverpool

A. Firdaus    •    07 Februari 2018 12:11 WIB
soccertainmentliga inggrisliverpool
Kisah Salah yang Mewujudkan Mimpi Penggemar Cilik Liverpool
Joseph Clanrendon saat memajang pesan yang ditulisnya di atas karton (Foto: Liverpoolfc)

Liverpool: Aksi Mohamed Salah bukan hanya memuaskan Liverpool usai direkrut dari AS Roma. Tetapi juga membuat salah satu fan ciliknya ini mewujudkan mimpi.

Usai mencetak salah satu gol terbaik di Anfield ke gawang Tottenham Hotspur pekan lalu, Salah membuat bocah berusia delapan tahun itu mewujudkan mimpinya.

Joseph Clanrendon yang duduk bersama ibunya, Angela di Kenny Dalglish Stand datang untuk pertama kalinya ke stadion Anfield.

Klik di sini: PS Tira Datangkan Eks Pemain Timnas U-17 Korsel

Kedatangannya bukan hanya sekadar menonton langsung bintang pujaannya itu, tapi ada pesan yang ditulis olehnya sebelum berangkat ke Anfield. Joe sapaan bocah tersebut menulis "Mo Salah, bisa saya memiliki jersey anda, kumohon?

Sang bocah tak pernah membayangkan kalau harapannya itu akan terpenuhi. Sampai-sampai kisah bahagia cucunya itu muncul usai dituturkan oleh sang kakek, Jimmy McKenna.

"Itu adalah ulang tahun ke-60 saya pada Minggu dan seharusnya saya pergi ke pertandingan sebagai hadiah ulang tahun. Tapi kami mengadakan pesta pada Sabtu malam dan kondisi saya kurang sehat! " katanya kepada Liverpoolfc.com.



"Awalnya saya yang pergi bersama saudara laki-laki Joe, tapi dia ingin bersama kami dan tidak mau pergi, jadi anak perempuan saya membawa Joe."

"Ini adalah pertandingan pertama yang pernah dia lakukan dan dia menulis sendiri pesan itu pada secarik kardus saat dia tahu dia akan pergi ke Anfield. Dia terus memegang pesan itu selama 90 menit penuh."

"Di tengah pertandingan, dia bilang ke ibunya bahwa tangannya mulai lelah, tapi dia malah mencoba mengangkat pesan itu lebih tinggi! Dia suka pertandingan itu dan apalagi ketika Mo Salah mencetak gol karena dia merupakan pemain favoritnya. "

Klik di sini: Sedang Melempem, Heynckes Tetap Jagokan Madrid Ketimbang PSG

Meski Salah mencetak gol keunggulan pada menit ke-90+1, Liverpool akhirnya hanya mampu bermain imbang lantaran penalti Harry Kane membuat skor berakhir 2-2. Penalti diberikan lantaran terjadi pelanggaran Virgil van Dijk terhadap Erik Lamela di kotak penalti.

Sebelum penalti tersebut datang, wasit Jon Moss tak menganggap itu penalti. Tapi setelah beragumen dengan hakim garis Edward Smart di pojok lapangan, Moss akhirnya memberikan penalti kepada Spurs.

Pada momen kontroversial itu, beberapa pemain The Reds termasuk Salah datang menghampiri Moss. Di saat itu pula, Salah melihat tulisan yang dipegang Joe dan mendatanginya untuk memberikan jersey sebelum masuk ruang ganti.

"Putri saya tidak mengharapkan apapun kepada Salah, tapi Salah tak mamembiarkan itu terjadi. Saat Mo Salah berlari dan melepas bajunya, semua penggemar di sekitarnya berteriak, 'Anda akan mendapatkan baju itu!' Itu adalah pengalaman yang bagus untuknya. Kami melihatnya setelah itu dan dia mengenakan baju di atas mantelnya," terang Angela menutup cerita bahagia itu.

Bali United & Persija Hadapi Jadwal Padat



(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /