Gabriel Jesus Teken Tambah Masa Bakti di City

Alfa Mandalika    •    03 Agustus 2018 17:58 WIB
liga inggrismanchester city
Gabriel Jesus Teken Tambah Masa Bakti di City
Gabriel Jesus. (Foto: AFP/Ben Stansall)

Manchester: Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, meneken kontrak baru di Etihad Stadium. Kontrak baru Jesus akan mengikatnya hingga 2023 bersama The Citizens.

Penyerang Brasil itu tampil melempem di Piala Dunia. Ia gagal mencetak satu gol pun hingga Brasil didepak Belgia. Namun sang striker tampil trengginas bersama klubnya musim lalu dengan torehan 13 gol dan empat assist dari 29 penampilan di Liga Primer Inggris.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan City dari klub Brasil, Palmeiras, pada pertengahan musim 2016 -- 2017. Ia mampu mencetak tujuh gol dan empat assist dalam musim perdananya di Inggris meski sempat mengalami cedera panjang.

Baca: Sven-Goran Eriksson Menolak Melatih Timnas Irak


Jesus menjadi bagian penting tim asuhan Pep Guardiola musim lalu ketika mereka menjadi juara dengan memecahkan rekor poin Jose Mourinho bersama Chelsea di Liga Primer.

Kepastian bertahannya Jesus disambut baik oleh Guardiola, namun mungkin tidak oleh Sergio Aguero. Penyerang Argentina itu sempat kehilangan tempatnya di tim inti pada awal musim. Aguero menyegel kembali posisinya di tim utama Guardiola setelah Jesus mengalami cedera pada pertengahan musim lalu.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Vietnam, Timnas Indonesia U-16 Kukuh di Puncak Grup A


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /