John Terry Belum Mau Pensiun

Gregorius Gelino    •    08 September 2018 11:34 WIB
liga inggris
John Terry Belum Mau Pensiun
John Terry (AFP/Glyn Kirk)

London: Mantan bek Chelsea, John Terry, menyiratkan hasratnya untuk kembali merumput bersama Aston Villa. Mantan kapten timnas Inggris ini mengatakan bahwa dirinya memiliki urusan yang belum terselesaikan bersama The Villans.

"Saya menikmati waktu saya di Aston Villa. Saya masih kecewa karena tidak promosi (ke Liga Primer). Manajer, para pemain, dan suporter sangat mendukung saya tapi saya benci kekalahan dan saya merasa masih memiliki urusan di sini," katanya kepada Daily Mail.

Baca: Liga Primer Disebut Butuh Klub Satelit

Pemain berusia 37 tahun ini mengungkapkan bahwa ia belum memikirkan pensiun. Ia bahkan merasa lebih baik dalam 10 tahun terakhir ini. Ia juga menikmati waktunya selama musim panas karena bisa berlibur bersama keluarganya

"Jangan salah sangka, jika saya tidak bermain lagi saya akan tetap senang dengan karier saya, tapi saya masih merasa lapar dan ingin bermain jika semuanya terasa baik. Jika itu baik untuk saya dan keluarga saya," kata Terry.

"Saya berada dalam kondisi terbaik saya dalam 8 hingga 10 tahun terakhir dalam karier saya. Saya memiliki musim panas yang brilian, pertama kali dalam 20 tahun saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga saya," tandasnya.

Terry saat ini berstatus bebas transfer. Namun hal itu tampaknya tidak akan bertahan lama karena musim lalu ia tampil reguler bersama Villa dalam 36 pertandingan dengan mencetak satu gol dan satu asis di semua kompetisi.

Video: Mengintip Latihan Atlet Bulu Tangkis Jelang Asian Para Games 2018