Community Shield 2017

Cahill Minta Maaf Usai Cederai Mertesacker

Patrick Pinaria    •    07 Agustus 2017 19:57 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018arsenal 2017--2018
Cahill Minta Maaf Usai Cederai Mertesacker
Gary Cahill (Kiri) (Foto: AFP/Daniel Leal-Olivas)

Metrotvnews.com, London: Insiden dialami bek Arsenal Per Mertesacker saat menghadapi Chelsea pada Community Shield 2017, Minggu 6 Agustus. Ketika itu, bek asal Jerman tersebut berbenturan di udara dengan bek Chelsea Gary Cahill.

Benturan tersebut dialami Mertesacker pada menit ke-30. Ketika itu, Mertesacker berupaya mengadang Cahill yang ingin melakukan tandukan saat menyambut umpan di kotak penalti. Namun, wajah Mertesacker justru terkena tandukan sehingga hidungnya berdarah dan terkapar di lapangan.

Gara-gara cedera tersebut, Mertesacker ditarik keluar dan mendapat perawatan. Kini, ia dikabarkan harus menjalani penjahitan di wajah karena cederanya itu.

Baca: Hadapi MU, Real Madrid Terancam tanpa Ronaldo

Peristiwa tersebut sontak membuat Cahill tak enak hati. Ia memutuskan menghampiri Mertesacker di ruang ganti Arsenal usai pertandingan sekadar menyampaikan permintaan maaf.

"Ini adalah sportivitas yang luar biasa darinya. Ia juga seorang juara, teman baik, jadi saya berterima kasih kepadanya sudah datang dan mengurus ini. Ini adalah sebuah kecelakaan," ujar Mertesacker.

"Saya cukup baik meski mengalami benturan itu dan luka dalam yang saya derita. Saya merasa cukup sehat," tambahnya.

Baca: Menpora Ingin Jepara Sukseskan Program Satu Desa Satu Lapangan

"Hasilnya, saya pikir saya masih bisa bangun sekarang. Saya dapat mengingat semuanya mengenai bentrokan. Jadi saya pikir tidak mengalami gegar otak," papar Mertesacker.

Gara-gara cedera tersebut, Mertesacker diragukan tampil saat menghadapi Leicester City pada laga perdana Liga Primer Inggris 2017--2018, Sabtu 12 Agustus dini hari WIB. (Soccerway)


Video: Wesley Sneijder Merapat ke Nice

 


(RIZ)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

1 hour Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /