Bursa Transfer Pemain

Berada di Nice, Wenger Diduga Layangkan Tawaran Kedua untuk Mbappe

A. Firdaus    •    07 Juni 2017 18:21 WIB
bursa transfer pemain
Berada di Nice, Wenger Diduga Layangkan Tawaran Kedua untuk Mbappe
Kylian Mbappe saat berpose dengan penggemar (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Nice: Arsene Wenger tertangkap kamera sedang berada di Nice. Hal itu memicu rumor bahwa The Gunners bakal melayangkan tawaran kedua untuk Kylian Mbappe.

Wenger terlihat berjalan-jalan di selatan kota Prancis. Ia tak sendiri. Di sampingnya ada Ketua Ekskutif Arsenal, Ivan Gazidiz.

Mbappe memang milik AS Monaco, tetapi Nice merupakan kota yang sangat dekat dengan markas klub pemain berusia 19 tahun asal Prancis tersebut.

Klik di sini: Youngster Muenchen Bawa Jerman Buyarkan Kemenangan Denmark

Sebelumnya seperti dilansir Telegraph, Arsenal sempat mengajukan tawaran kepada Monaco senilai 87 juta poundsterling (Rp1,4 triliun). Namun ditolak Monaco.
 
Kini Wenger berharap Monaco mau menerima tawaran kedua demi melepaskan Mbappe. Kabarnya tawaran tersebut mencapai 105 juta Poundsterling (Rp1,8 triliun)

Klik di sini: Spalletti Terbang ke Tiongkok Rampungkan Kepindahan ke Inter

Beberapa bukti bahwa Wenger berada di Nice terekam di media sosial. Meski foto-foto itu diunggah pada Senin 5 Juni, Wenger diduga telah berada di sana pada akhir pekan.

Mbappe dengan cepat menjadi salah satu pemain Eropa yang paling didambakan musim ini. Ia telah mencetak 26 gol dalam 44 penampilan bersama Monaco. Termasuk memenangkan Ligue 1 Prancis dan mencapai semifinal Liga Champions 2016--2017. (Telegraph)

Kalah, Suporter Persegres Tuntut Rombak Manajemen
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /