Bursa Transfer Pemain

Usai Lacazette, Arsenal Buru Gelandang Monaco dan Frankfurt

Rendy Renuki H    •    07 Juli 2017 17:15 WIB
bursa transfer pemain
Usai Lacazette, Arsenal Buru Gelandang Monaco dan Frankfurt
Fabinho (AFP PHOTO / DAMIEN MEYER)

Metrotvnews.com, London: Arsenal masih ingin berburu pemain usai mendapatkan Alexandre Lacazette. The Gunners masih memburu gelandang AS Monaco Fabinho dan Eintracht Frankfurt Aymen Barkok.

Fabinho telah menjadi target utama Arsenal di musim panas ini. Laporan France Football, pelatih Arsene Wenger siap memboyong pemain 23 tahun tersebut.

Namun, Arsenal harus bergerak cepat jika tak ingin Fabinho pergi ke klub lain. Pasalnya, Monaco sedang menawarkan pemainnya itu ke Paris Saint Germain yang punya dana berlimpah.

(Baca: Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini)


Fabinho sendiri masih memiliki empat tahun kontrak tersisa bersama Monaco. Ia menjadi salah satu kunci sukses Monaco musim lalu menjuarai Ligue 1 dengan tampil sebanyak 52 laga dan mencetak 10 gol.

Selain Fabinho, Arsenal juga sedang mempersiapkan transfer Barkok dari Frankfurt. Pemain Jerman keturunan Maroko itu mencuri perhatian Wenger.

Pelatih yang juga baru memperpanjang masa baktinya itu menilai Barkok sebagai penandatanganan paling potensial. Pasalnya, Wenger pesimistis bisa mendapatkan incarannya yakni Kylian Mbappe, Thomas Lemar, dan Riyad Mahrez musim panas ini.

Terlebih, Barkok ditaksir memiliki harga yang jauh lebih murah yakni 10 juta Poundsterling. Pemain 19 tahun itu pun masih memiliki tiga tahun kontrak tersisa bersama Frankfurt. (Sportsmole)

Video: AC Milan Beri Waktu 48 Jam untuk Donnarumma Teken Kontrak Baru
 


(REN)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

34 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /