Manchester United 2017 -- 2018

Juan Mata Sebut Morata Masih Mungkin Merapat ke MU

Alfa Mandalika    •    17 Juli 2017 16:51 WIB
manchester united 2017--2018
Juan Mata Sebut Morata Masih Mungkin Merapat ke MU
Alvaro Morata. (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, California: Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan kans Alvaro Morata ke Old Trafford masih terbuka. Meskipun, saat ini United sudah memboyong Romelu Lukaku.

Sebelum membawa Lukaku, kubu United intens dikabarkan tertarik menggunakan jasa striker Madrid, Morata. Akan tetapi, Madrid bersikeras enggan melepas Morata.

Menanggapi hal itu, Mata punya pandangan sendiri. Ia mengatakan, masih ada kans sampai bursa transfer pemain berakhir pada Agustus mendatang.

Baca: Penilaian Mourinho soal Lukaku dan Rashford


"Kelihatannya sulit melihat Morata mengenakan seragam United dengan kedatangan Romelu (Lukaku)," kata Juan Mata seperti dikutip Soccerway, Senin (17/7/2017).

"Kami telah menandatangani pemain penting di barisan striker. Meskipun sjulit, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," sambungnya.

Baca: Kesan Lindelof Usai Melakoni Debut Bersama Manchester United


"Sejumlah hal bisa terjadi dalam beberapa hari terakhir, tetapi saya berharap Alvaro Morata mendapatkan yang terbaik dalam pilihannya," tutur eks Chelsea itu.

Saat ini, United tengah melakoni tur pramusim. Pada laga kemarin, United sukses menang telak atas LA Galaxy, 5-2. Selanjutnya, United ditunggu oleh Real Salt Lake pada 18 Juli. (Soccerway) 

Video: Manchester United Menang Telak atas LA Galaxy



(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /