Chelsea 2017 -- 2018

Conte Ingin Tinggalkan Chelsea Akhir Musim

Rendy Renuki H    •    01 Oktober 2017 21:19 WIB
chelsea 2017--2018
Conte Ingin Tinggalkan Chelsea Akhir Musim
Antonio Conte (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Metrotvnews.com, London: Antonio Conte dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea pada akhir musim nanti. Ia pun berniat kembali ke Serie-A setelah terjadi keretakan hubungan dengan dewan klub.

Pelatih asal Italia itu memang belum benar-benar ingin menetap di London. Meski ia mampu memberikan gelar Liga Primer Inggris musim lalu pada debutnya menangani Chelsea.

Menurut The Times, Conte baru-baru ini mengakui bahwa ia tidak berniat bertahan di Stamford Bridge dalam waktu yang lama. Ia berencana hengkang pada pertengahan masa kontrak dua tahunnya yang ditandatangani musim panas lalu.

Baca: Arsenal Bungkam Tim Promosi


Rumor niatan kepergian Conte dari Chelsea membuat sejumlah tim papan atas Serie-A mulai melakukan perburuan. AC Milan menjadi salah satu tim yang sangat dikaitkan saat ini dengan pelatih 48 tahun tersebut.

Namun, Milan dikabarkan masih belum sepenuhnya menyiapkan dana untuk membajak Conte. Meski Rossoneri saat ini sangat superior dari segi finansial setelah disokong investor Tiongkok.

Selain merindukan kampung halaman, Conte sendiri mengakui hubungannya dengan dewan klub mulai rusak. Hal itu diawali dengan perselisihan kebijakan transfer klub yang membuat Conte kehilangan sejumlah target musim panas lalu. (Sportsmole)

Video: Dipecat Muenchen, Ancelotti Banjir Tawaran
 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

21 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /