Manchester City 2017--2018

Kembali Ada Senyuman di Wajah Kyle Walker

Krisna Octavianus    •    13 Agustus 2017 13:26 WIB
manchester city 2017--2018
Kembali Ada Senyuman di Wajah Kyle Walker
Kyle Walker (Foto: CHRIS J RATCLIFFE / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Kyle Walker telah mengungkapkan bahwa dia sekarang bisa bermain dengan senyuman di wajahnya setelah membuat debutnya bersama Manchester City dalam kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Stadion Falmer, Minggu 13 Agustus dini hari WIB.

Setelah gagal menyetujui kontrak baru dengan Tottenham Hotspur, Walker memutuskan pindah ke City dalam kesepakatan 50 juta poundsterling (Rp868 miliar) awal musim panas ini.

BACA: Sempat Dibuat Frustrasi, City Akhirnya Curi Kemenangan di Markas Brighton

Pemain internasional Inggris itu memulai debutnya untuk The Citizens dalam pertandingan kontra Brighton & Hove Albion. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa dia sekarang bisa "menikmati permainan sepak bolanya lagi".

"Kami membutuhkan kemenangan dan itu bagus untuk memulai dengan baik, jadi kami bahagia, saya senang bekerja sama dengan klub," ujar Walker kepada BT Sport.

"Para pemain telah sangat ramah dan saya menikmati sepak bola saya lagi. Lebih baik bermain dengan senyum di wajah Anda," kata Walker 

Kepindahan Walker ke City menjadikannya salah satu bek paling mahal di dunia. Sebelumnya, dia merasa diacuhkan oleh Tottenham. Pasalnya, Mauricio Pochettino seperti tak masalah kehilangan dirinya dan mulai sering mengandalkan Kieran Trippier di sisi kanan pertahanan Spurs.

Hal itu yang membuat dia memutuskan pindah karena lebih sering tampil sebagai pemain pengganti bersama The Lilywhites.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /