Chelsea 2017 -- 2018

Lampard Memprediksi Morata Cetak 20 Gol di Liga Primer

Alfa Mandalika    •    11 Agustus 2017 15:50 WIB
liga inggrischelsea 2017--2018
Lampard Memprediksi Morata Cetak 20 Gol di Liga Primer
Alvaro Morata. (Foto: AFP/Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Mantan pemain Chelsea, Frank Lampard memberikan dukungan kepada striker anyar The Blues, Alvaro Morata. Menurutnya, Morata bakal bersinar di Stamford Bridge.

Morata menjadi pembelian penting Chelsea musim ini. Ia disebut-sebut bisa menambah daya gedor Chelsea untuk bersaing dengan sejumlah tim di Liga Primer.

Lampard memprediksi Morata bisa mencetak lebih dari 20 gol. Sebab, Lampard sudah memerhatikan kinerja Morata sejak bergabung dengan Juventus.

Baca: Mourinho dan Lukaku Kunci MU Menjuarai Liga Primer


"Menjadi striker utama untuk klub seperti Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan Barcelona akan membawa banyak hal. Saya mengikuti Morata sejak dia di Juventus. Tetapi, saya tidak berpikir bahwa dia benar-benar striker nomor satu mereka," kata Lampard seperti dikutip Daily Star, Jumat (11/8/2017).

"Saya pikir dia punya bakat alami untuk menorehkan 20 gol atau lebih. Dia punya semua penunjang untuk melakukan itu. Pergerakan yang bagus dan finisher yang mematikan. Jadi, sekarang dia tinggal beradaptasi dengan Liga Primer," sambungnya.

Baca: Agen Perisic Mengunjungi Markas MU


Selain itu, Lampard juga mengingatkan Morata bahwa persaingan di Liga Primer berbeda dengan Liga Italia dan La Liga. Liga Primer Inggris, kata Lampard, membutuhkan fisik yang prima.

"Dia akan merasakan apa yang tidak ia alami di Italia atau Spanyol. Liga Primer adalah liga yang paling menguras fisik. Ini liga yang sangat tangguh dan dia harus tahan menghadapi tantangan itu," tutur Lampard. (Daily Star)

Video: Panasnya Persaingan Liga Primer Inggris
 


(ASM)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /