Manchester United 2018--2019

Mourinho: Pecat Saya, MU Bakal Banyak Gelontorkan Uang Pesangon

Gregorius Gelino    •    05 September 2018 17:30 WIB
liga inggrismanchester united
Mourinho: Pecat Saya, MU Bakal Banyak Gelontorkan Uang Pesangon
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho (AFP/Lindsey Parnaby)

Manchester: Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meragukan manajemen The Red Devils bakal memecatnya. Pasalnya, Mourinho yakin United akan mengeluarkan banyak uang untuk membayar pesangonnya.

Posisi Mourinho berada di ujung tanduk sejak akhir musim lalu karena bermasalah dengan beberapa pemain kunci seperti Paul Pogba. Rumor pemecatannya bahkan semakin kencang musim ini, setelah berseteru dengan manajemen karena pemain incarannya tidak didatangkan. Belum lagi start buruk yang harus dialami jawara Liga Inggris 20 kali tersebut.

Baca: Kalah di Final, Courtois Diledek Rekan Setimnya

"Mereka bilang saya berada dalam bahaya, tapi saya tidak sependapat. Jika mereka memecat saya, anda tahu berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membayar saya?" ujar Mourinho kepada La Gazetta dello Sport.

Mourinho membawa Setan Merah menjalani start terburuk mereka dalam 26 tahun terakhir. Dua kekalahan dari empat laga merupakan catatan terburuk bagi pemegang tiga trofi Liga Champions ini.

Rumor yang beredar di Inggris menyebutkan bahwa mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dipersiapkan untuk menggantikan Mourinho, jika manajemen United kehabisan kesabaran dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Video: Mengenal Hariyanto Suporter Setia Bulu Tangkis Indonesia

 


(FIR)


Video /