Chelsea 2018--2019

Sarri Marah Willian Belum Bergabung dengan Chelsea

Riyan Ferdianto    •    02 Agustus 2018 10:47 WIB
chelsea
Sarri Marah Willian Belum Bergabung dengan Chelsea
Willian (AFP PHOTO / BENJAMIN CREMEL)

Dublin: Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengaku marah dengan Willian. Hal itu terjadi setelah sang gelandang belum bergabung dengan tim selepas Piala Dunia 2018. 

Belum bergabungnya Willian dengan Chelsea dikabarkan karena ia tengah memiliki masalah dengan paspornya. Dikutip dari sportskeeda, Willian seharusnya kembali ke markas Chelsea akhir pekan lalu. 

Atas hal tersebut Sarri mengaku kecewa dengan Willian dan berencana akan melakukan pembicaraan dengan pemain berusia 29 tahun tersebut dalam waktu dekat. 

"Saya ingin berbicara dengannya, saya tidak senang dengan situasi ini. Tetapi sebelum saya menjawab, saya ingin berbicara dengannya," kata Sarri. 

Sementara itu, Willian adalah salah satu dari beberapa pemain Chelsea yang dikabarkan akan hijrah pada bursa musim panas ini. Barcelona dan Manchester United menjadi dua klub peminat.

Klik di sini: Terancam Denda Rp3 Miliar, Martial Kembali ke Man United

Namun dengan tegas Sarri mengatakan sangat berharap Willian untuk tetap tinggal dan menilai Willian adalah salah satu pemain top yang ada di Chelsea.

"Kami berbicara tentang pemain top. Setiap klub pasti ingin mempertahankan pemain tersebut, mereka dan kami berusaha melakukannya," tambah mantan pelatih Napoli itu.

Saat ini Chelsea sudah melakoni tiga pertandingan pra-musim mereka. Teranyar, The Blues kalah dari Arsenal lewat drama adu penalti dengan skor 6-5.

Selanjutnya Chelsea akan menghadapi juara Liga Primer Inggris Manchester City di ajang Community Shield, Minggu 5 Agustus. 




(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

2 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /