Manchester United 2017--2018

MU Terdepan Dalam Perburuan Robert Lewandowski

Riyan Ferdianto    •    17 April 2018 11:35 WIB
liga inggris
MU Terdepan Dalam Perburuan Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Foto AFP/CHRISTOF STACHE)

Manchester: Kabar buruk didapat Real Madrid jelang bursa transfer musim panas 2018. Sebab, pemain incaran mereka, Robert Lewandowski berpeluang besar akan pindah ke Manchester United.

Lewandowski menjadi andalan di lini depan Muenchen sejak didatangkan pada tahun 2014 lalu dari Borussia Dortmund. Namun, belakangan ini masa depannya bersama Die Roten terus menjadi perbincangan hangat.

Sejauh ini, ada dua klub besar yang sudah kerap dikaitkan dengan Lewandowski. Di antaranya adalah Real Madrid dan Chelsea.

Klik di sini: MU Takkan Belanja Jor-joran pada Musim Panas

Namun dilaporkan Kicker, justru Manchester United yang menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain timnas Polandia itu. Mereka disebut sebagai klub yang sudah melakukan pendekatan oleh Bayern Munchen dan Lewandowski.

Akan tetapi, Manchester United dipastikan akan kesulitan untuk mendatangkan Lewandowski ke Old Trafford. Sebab Bayern Munchen dikabarkan tengah berupaya mempertahankan sang pemain.

Sejauh ini, Lewandowski sendiri telah mengemas 142 gol bersama Bayern Munchen dari 182 laga. Di mana 32 di antaranya ia torehkan dari 35 laga di semua ajang kompetisi musim 2017--2018 ini. (Daily Star)

VideoAncaman Sanksi Arema FC


(PAT)


Video /