Chelsea Rampungkan Transfer Antonio Rudiger

Rendy Renuki H    •    09 Juli 2017 22:53 WIB
bursa transfer pemain
Chelsea Rampungkan Transfer Antonio Rudiger
Antonio Rudiger (Twitter/Mirror Row Zed)

Metrotvnews.com, London: Chelsea telah secara resmi merampungkan proses transfer Antonio Rudiger. Bek asal AS Roma itu resmi menjadi milik The Blues, Minggu 9 Juli waktu setempat.

Rudiger ditebus Chelsea seharga 33 juta Poundsterling (Rp570 miliar) musim panas ini. Bek asal Jerman tersebut diikat kontrak oleh The Blues berdurasi lima tahun.

Rudiger memang telah tiba di London Minggu pagi waktu setempat. Ia langsung menjalani tes medis dengan Chelsea usai kedua klub menyepakati harga.

"Ini adalah perasaan yang sangat menakjubkan karena tak semua pemain memiliki kesempatan bergabung dengan klub besar seperti ini. Saya tak sabar bertemu rekan baru dan saya bangga telah resmi menjadi pemain baru Chelsea," ucap Rudiger.

(Baca: Wayne Rooney Resmi Pulang ke Everton)


Sementara, Direktur teknis Chelsea Michael Emenalo menyambut baik kedatangan Rudiger. Pemain 24 tahun itu dinilai memiliki kualitas yang sempurna untuk melengkapi skuat The Blues musim depan.

"Antonio pemain yang masih muda, tapi pengalamannya di level klub dan Timnas bisa berdampak baik di Liga Primer," tuturnya.

Pemain 24 tahun tersebut akan memakai nomor punggung dua di skuat Chelsea. Ia pun dikabarkan akan segera dimasukkan ke dalam skuat untuk tur pramusim The Blues ke Asia. (Sportsmole)

Video: Ratu Tisha Ingin PSSI Bersinergi dengan Pengurus Daerah
 


(REN)

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand
Kualifikasi Piala Asia U-16 2018

Komentar Fakhri Usai Timnas U-16 Kalahkan Thailand

16 hours Ago

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini mengaku bangga timnya bisa meraih kemenangan tersebut. Ia…

BERITA LAINNYA
Video /