Manchester United 2017--2018

Kesan Lindelof Usai Lakoni Debut di Old Trafford

Patrick Pinaria    •    14 September 2017 14:46 WIB
manchester united 2017--2018
Kesan Lindelof Usai Lakoni Debut di Old Trafford
Victor Lindelof (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Bek Manchester United Victor Lindelof mendapat kesempatan melakoni debut di Old Trafford saat menghadapi Basel pada laga perdana penyisihan grup A Liga Champions 2017--2018, Rabu 13 April. Hebatnya, ia diberi kepercayaan untuk tampil selama 90 menit penuh.

Lindelof mengaku gembira bisa mendapat kesempatan itu. Ia pun puas karena melakukan tugasnya dengan baik pada laga tersebut.

"Saya pikir ini adalah debut yang bagus. Untuk memainkan pertandingan pertama saya di Old Trafford adalah sesuatu yang sangat saya tunggu. Rasanya hebat," ujar Lindelof.

Baca: Jadwal Matchday Pertama Fase Grup Liga Europa Dini Hari Nanti

"Saya memainkan permainan saya sendiri dan melakukan apa yang diperintahkan kepada saya di lapangan. Sekarang, saya akan meninggalkan pertandingan untuk sejenak dan kemudian menonton rekaman ulang untuk melihat apakah ada sesuatu yang harus saya perbaiki," tambahnya.

"Saya merasa cukup percaya diri dan tahu apa yang bisa saya lakukan. Kompetisi dalam lini pertahanan berjalan baik, mereka semua pemain bagus dam saya pikir mudah bermain dengan mereka semua," tutur Lindelof.

Kehadiran Lindelof memberikan efek positif bagi United pada laga tersebut. Berkat penampilan impresifnya, ia sukses membantu Red Devils tidak kebobolan dan menang dengan skor 3-0.

Baca: Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia Grup J

Lindelof bergabung dengan United pada bursa tranfer musim panas 2017. Ia diboyong dengan nilai transfer 30 juta poundsterling (sekitar Rp525 miliar) dari Benfica.

Sejak diboyong United, Lindelof belum mendapat kesempatan untuk tampil reguler di skuat utama. Bek asal Swedia itu sejauh ini baru membuat dua penampilan bersama Setan Merah di seluruh kompetisi. (Sportsmole)


Video: Tajamnya Trio Neymar-Cavani-Mbappe





(PAT)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /