Manchester United 2017--2018

Blind Senang Melihat Lukaku dan Rashford Diduetkan

Patrick Pinaria    •    15 September 2017 14:37 WIB
liga inggrismanchester united 2017--2018
Blind Senang Melihat Lukaku dan Rashford Diduetkan
Daley Blind (Foto: AFP/Beck Diefenbach)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho kerap menduetkan striker Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Sejauh ini, keduanya sudah bermain bersama dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi.

Keputusan Mourinho memainkan keduanya terbilang tepat. Buktinya, kedua striker ini sudah menyumbang total sembilan gol untuk seluruh pertandingan Red Devils.

Bahkan, kolaborasi keduanya mampu memberikan empat kemenangan dari enam pertandingan United pada musim ini. Sisanya, United meraih satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Perdana Liga Europa Dini Hari Tadi

Kedua pemain tersebut lantas mendapat pujian dari bek United Daley Blind. Ia mengaku sangat senang ketika melihat keduanya bermain bersama.

"Suatu kegembiraan menyaksikan aksi mereka di depan saat saya bermain. Terkadang Anda harus meluangkan waktu sejenak untuk menikmati aksi mereka. Menyenangkan bisa bermain bersama bakat-bakat seperti mereka," ujar Blind.

United saat ini berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris sementara dengan mengoleksi sepuluh poin. Mereka berhasil unggul produktivitas gol dari Manchester City yang berada di peringkat kedua. (Sportsmole)


Video: Jokowi Berharap Timnas U-19 Juara di Piala AFF

 


(PAT)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

8 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /