Manchester United vs West Ham United

Diimbangi West Ham, Manchester United Raih Start Terburuk Sejak 1990--1991

A. Firdaus    •    28 November 2016 07:40 WIB
liga inggrismanchester united 2016--2017
Diimbangi West Ham, Manchester United Raih Start Terburuk Sejak 1990--1991
Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United diimbangi West Ham United pada game week ke-13 Liga Primer Inggris, Senin 28 November dini hari. Hasil ini menjadi catatan start terburuk Setan Merah di liga sejak 1990--1991.

Bermain di stadion Old Trafford, United bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat tandukkan Diafra Sakho pada menit ke-2. Sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic membalasnya pada menit ke-21.

Klik juga: Lagi, Jose Mourinho Terancam Sanksi dari FA

Dengan hasil imbang ini, maka United baru mengumpulkan 20 poin dari 13 laga. Pendapatan poin terburuk yang didapat MU sejak 1990--1991, di mana mereka hanya mampu mengoleksi 21 poin dari 13 laga pertama.

Menyusul hasil imbang atas The Hammers, anak-anak asuhan Jose Mourinho ini kini tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Chelsea yang telah mengumpulkan 31 poin.

Serta berselisih delapan poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat, yang merupakan tiket terakhir menuju Liga Champions. Sementara itu duduk di posisi keenam, United juga menerima ancaman dari Everton yang hanya kalah satu poin dari Red Devils.

Klik juga: Manchester United Dipastikan Kesulitan Rekrut Lindelof

Bukan hanya hasil imbang yang diterima United. Mereka juga harus kehilangan Jose Mourinho yang diusir wasit menyusul sikap protes berlebihan terkait diving Paul Pogba pada menit ke-27.

Mourinho terancam sanksi berat, sebab ini kali kedua pelatih asal Portugal tersebut diusir wasit sejauh musim ini berjalan. Sebelumnya mantan pelatih Inter Milan itu juga diusir wasit Mark Clattenburg, karena protes saat United ditahan tanpa gol oleh Burnley.

Video Menang di Derby London, Chelsea Amankan Puncak Klasemen Sementara
 


(FIR)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

1 hour Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /