Bursa Transfer Pemain

De Bruyne Sebut Alexis Akan Gabung Manchester City

Gregah Nurikhsani Estuning    •    10 Januari 2018 21:20 WIB
arsenal
De Bruyne Sebut Alexis Akan Gabung Manchester City
Alexis Sanchez. (Foto: AFP PHOTO / Ian KINGTON)

Manchester: Kevin De Bruyne membuat kode keras perihal masa depan Alexis Sanchez. Ia menyatakan jika pemain asal Chile itu bakal meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan Manchester City.

Alexis sebetulnya nyaris bergabung dengan The Citizens pada deadline day bursa transfer musim panas kemarin. Namun, manajemen The Gunners kukuh tidak ingin melepas eks Udinese dan Barcelona tersebut.

Meski transfer urung terlaksana, gosip yang tersebar menyebut jika Alexis tak sepenuh hati bermain untuk Arsenal, bahkan hingga kini belum mau menandatangani tawaran kontrak baru.

Klik: Lima Destinasi Arda Turan jika Ditendang Barcelona

Menariknya, ketika diminta berkomentar mengenai Alexis, De Bruyne mengungkap jika penyerang lincah itu akan merapat ke Etihad Stadium.

"Saat dia (Alexis) bergabung, dia akan memberikan sesuatu untuk tim ini. Dia adalah pemain yang bagus. Kita lihat saja apa yang terjadi. Kami para pemain tak perlu khawatir," kata De Bruyne kepada Daily Mail.

"Jika pemain bagus datang ke sini, itu bagus buat kami, jika tidak, kami masih punya tim yang hebat. Kami tengah dalam periode yang bagus, sepanjang musim," sambungnya lagi.

Kabar terkini menyebutkan jika City sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta pounds kepada pemain berusia 29 tahun itu. Andai terlaksana, maka Alexis akan diplot sebagai pengganti Gabriel Jesus yang harus menepi hingga enam pekan karena cedera.

Video: Stadion Maguwoharjo Berbenah Jelang Laga Islandia Vs Indonesia Selections
 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /