Bursa Transfer Pemain

Van Dijk Intip Peluang Gabung Liverpool di Januari

Patrick Pinaria    •    04 Oktober 2017 00:41 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Van Dijk Intip Peluang Gabung Liverpool di Januari
Virgil Van Dijk (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, Borisov: Virgil Van Dijk menjadi salah satu pemain paling hangat dibicarakan pada bursa transfer musim panas 2017. Bek asal Belanda tersebut kerap dikaitkan dengan Liverpool.

Van Dijk bahkan disebut-sebut mendesak Southampton untuk mengizinkan kepergiannya ke Liverpool. Namun, The Saints enggan menuruti permintaan Van Dijk.

Hingga akhirnya, Van Dijk tetap bertahan di Southampton. Ia sudah membuat debut bersama The Saints saat menghadapi Stoke City pada 26 September. Sebelumnya, ia harus absen membela Southampton hingga pekan keenam musim ini karena mengalami cedera.

Baca: Reaksi Indra Sjafri Soal Peluang Timnas U-19 Menang Besar Lawan Kamboja

Meski gagal pindah ke Liverpool, Van Dijk tidak kecewa. Ia bahkan membuka peluang untuk hengkang dari Southampton pada bursa transfer Januari 2018.

"Tidak pernah menyenangkan ketika Anda mengalami cedera. Hal yang bisa saya lakukan adalah kembali fit dan kembali secepat mungkin," ujar Van Dijk.

"Saya senang semuanya berakhir. Saya belajar banyak, banyak mendengar, melihat, mengalami semua pengalaman hidup," lanjutnya.

Baca: Jumpa Finlandia, Kroasia Tanpa Lovren

"Saya senang bisa fit lagi dan bisa tampil 100 persen penuh. Tetapi, saya tidak menyesal mengalami semua ini," tutur Van Dijk.

"Tentu saja, saya ingin pindah. Tetapi, akhirnya Southampton tidak membiarkan saya pergi. Saya seorang profesional. Jadi sekarang saya akan memberikan yang terbaik untuk klub. Di tengah musim, mungkin kami bisa melihat kemungkinan yang terjadi," tutupnya.

Van Dijk bergabung dengan Southampton pada bursa transfer musim panas 2015. Selama hampir tiga musim memperkuat The Saints, ia sudah membuat 69 penampilan di seluruh kompetisi. (Soccerway)


Video: Timnas Senior Jalani Latihan Perdana

 


(ACF)

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya
Barcelona 2017--2018

Valverde tak Yakin Fan Barcelona Mencintai Dirinya

14 minutes Ago

Ernesto Valverde enggan jemawa dengan start positif Barcelona musim ini.…

BERITA LAINNYA
Video /