Manchester City 2017--2018

Aguero kembali Berlatih Usai Kecelakaan Mobil

Rendy Renuki H    •    13 Oktober 2017 07:21 WIB
manchester city 2017--2018
Aguero kembali Berlatih Usai Kecelakaan Mobil
Sergio Aguero (AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Bomber Manchester United Sergio Kun Aguero kembali berlatih usai mengalami kecelakaan mobil September lalu. Aguero bahkan sudah terlihat tampak dalam kondisi fit.

Hal itu dibuktikan pemain 29 tahun itu dengan mengikuti sesi latihan penuh The Citizens. Ia pun lantas memberitahukan kabar baiknya tersebut di akun Twitter resminya.
 

Aguero menegaskan siap kembali beraksi di lapangan hijau setelah hampir dua pekan absen. Meski ia tak mengonfirmasi langsung apakan ia akan tampil pada laga akhir pekan ini melawan Stoke City.

Baca: Berpotensi Cedera, Coutinho dan Wijnaldum Dilatih Terpisah


"Saya masih belum tahu jika saya akan bermain pada Sabtu nanti. Saya sudah berlatih normal, namun masih berlatih terpisah," ucapnya kepada TyC Sports.

Aguero menderita patah tulang rusuk saat mengalami tabrakan di Amsterdam, Belanda. Ia mengalami kecelakaan saat menikmati liburan dan hendak menyaksikan konser musik.

Striker asal Argentina itu telah mencetak enam gol dari enam penampilannya sejauh ini di Liga Primer Inggris. City sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen dengan meraih poin sama (19 poin) bersama rival sekota, Manchester United. (Skysports)

Video: Bincang Spesial dengan Karl-Heinz Riedle
 


(REN)

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United
Jelang Benfica vs Manchester United

5 Fakta Menarik Jelang Benfica versus Man United

19 minutes Ago

Benfica akan bersua Manchester United pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 2018, K…

BERITA LAINNYA
Video /