Liverpool 2017--2018

Soal Saga Transfer Coutinho, Klopp Kalem

Riyan Ferdianto    •    05 Januari 2018 16:01 WIB
liverpool
Soal Saga Transfer Coutinho, Klopp Kalem
Juergen Klopp (Foto: AFP/Paul Ellis)

Liverpool: Manajer Liverpool Juergen Klopp tidak ingin memusingkan soal saga transfer Philippe Coutinho ke Barcelona. Ia juga percaya para pemainnya tidak akan terganggu dengan soal isu transfer gelandang asal Brasil tersebut.

Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan tawaran keempat untuk Coutinho. Menurut laporan, El Barca siap menebus mantan pemain Inter Milan itu dengan nilai transfer 150 juta euro atau setara dengan Rp2,4 triliun.

Belum ada konfirmasi baik dari pihak Coutinho ataupun Liverpool terkait hal tersebut. Namun, media-media Inggris sudah meyakini Coutinho bakal menerima tawaran Barcelona pada bursa transfer Januari ini.

Baca: Menengok Sejarah Liverpool versus Everton di Piala FA

Isu kepindahan Coutinho ke Barca juga semakin panas setelah apparel sponsor Barcelona, Nike di laman resminya membuat kehebohan dengan memposting jersey Blaugrana musim ini dengan nama Coutinho.

"Para pemain sudah terbiasa dengan kabar transfer dan mereka tidak memikirkannya," ujar Klopp.

"Semua isu transfer Coutinho tidak masalah. Bahkan semua pemberitaan sudah ada sejak musim panas lalu itu sama sekali tidak mengganggu kami jelang derby Merseyside," tambahnya.

Baca: Gagal Boyong Alex Sandro, United Incar Bek Celtic dan Fulham

Coutinho saat ini masih menjadi andalan Juergen Klopp di lini depan. Ia selalu tampil sebagai starter dalam 14 laga yang dimainkannya bersama The Reds sejauh ini.

Kontribusinya pun cukup positif. Total, ia sukses menyumbangkan tujuh gol dan menjadi pemain tersubur ketiga di skuat The Kop, di bawah Roberto Firmino (9 gol) dan Mohamed Salah dengan koleksi 17 gol. (Express)


Video: Dianggap Halangi Pemain ke Luar Negeri, Ketum PSSI Siap Dilaporkan ke AFC

 


(PAT)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

2 days Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /