Crystal Palace vs Manchester United

Neville: Pogba Bermain Hanya untuk Lelucon

Patrick Pinaria    •    06 Maret 2018 14:57 WIB
manchester united
Neville: Pogba Bermain Hanya untuk Lelucon
Paul Pogba (Foto: AFP/Oli Scarff)

London: Paul Pogba mendapat kritik dari legenda Manchester United Gary Neville saat tampil menghadapi Crystal Palace, Selasa 6 Maret. Gelandang asal Prancis itu dinilai terlalu banyak bercanda di atas lapangan pada laga tersebut.

Kritik itu ia sampaikan saat menjadi komentator pada laga tersebut dalam salah satu media Inggris, Sky Sports. Tepatnya saat jeda usai babak pertama.

"Performanya kurang bagus. Kekuatan besar Pogba adalah ia bermain bebas seperti bermain di taman bersama teman-temannya. Tetapi sebetulnya itu adalah kelemahannya," ujar Neville.

Baca: PREDIKSI ROPAN: PSG Diragukan, Peluang Juventus Masih Terbuka

"Semua ia lakukan seperti bermain untuk video YouTube atau Instagram. Terlihat tidak serius dan seperti lelucon baginya. Tidak heran jika Jose Mourinho meninggalkannya dalam beberapa pekan terakhir," sambungnya.

Ucapan Neville mengenai Pogba memang ada benarnya. Pada babak pertama, mantan gelandang Juventus itu tampil kurang memuaskan. Terutama dalam memberikan umpan. Tercatat ada tiga kali ia gagal mengirimkan umpan yang tepat sasaran.

Baca: Tidak Ada Neymar, Ramos Mewaspadai Angel Di Maria

Meski demikian, Pogba mampu memperbaiki performa pada babak kedua. Hingga akhirnya, ia dipercaya tampil hingga 90 menit pertandingan.

Selain itu, Pogba juga berhasil membantu United meraih kemenangan atas Palace pada laga tersebut. Saat itu, United menang dengan skor 3-2. (Goal)


Video: Persib Bandung Cukur Perserang 6-0

 


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /