Jelang Manchester United vs Liverpool

Juergen Klopp tak Sabar Mengawal Laga kontra Manchester United

Kautsar Halim    •    09 Maret 2018 23:13 WIB
liverpoolmanchester united
Juergen Klopp tak Sabar Mengawal Laga kontra Manchester United
Juergen Klopp. (AFP PHOTO / Anthony Devlin)

Liverpool: Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan pertandingan timnya kontra Manchester United adalah salah satu laga terbesar sepanjang musim ini. Ia berharap anak-anak asuh bisa tampil maksimal untuk meraih hasil positif.

"Ini adalah pertandingan besar yang memang sudah saya bayangkan. Saya tidak sabar menunggu laga itu. Kami harus bisa 100 persen mendapatkan sesuatu dari sana," kata Klopp seperti dikutip Sky Sports News.


Klik: Mohamed Salah Terpilih sebagai Pemain Terbaik Februari


Manchester United dijadwalkan bentrok kontra Liverpool pada laga lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 10 Maret mendatang. Pertandingan tersebut bakal krusial karena mempertaruhkan posisi dua klasemen sementara yang sedang diduduki Liverpool.

Pada putaran pertama Oktober lalu, pertandingan Liverpool kontra MU berlangsung alot dengan hasil imbang 1-1. Hasil tersebut cukup disayangkan karena Liverpool sempat mendominasi penguasaan bola dan memiliki peluang emas lebih banyak.


Klik: Kamboja Jadi Korban Kedua Keganasan Timnas U-16


Menanggapi itu, Klopp mengatakan timnya siap tempur pada laga esok hari. Ia akan menginstruksikan para pemainnya untuk mengejar kemenangan dan meraih hasil berbeda ketimbang laga sebelumnya.

"Pertandingan nanti adalah momen bagus untuk dilakoni, tapi MU juga punya kualitas luar biasa. Satu hal positif di sini adalah kami berpeluang menang pada laga berikutnya dan itu adalah ketika melawan MU. Saya tidak perlu bicara apa-apa tentang papan klasemen," pungkas Klopp.

 


(KAU)


Video /