Manchester United 2017--2018

Paul Pogba Segera Pulih dari Cedera

Gregah Nurikhsani Estuning    •    08 November 2017 17:07 WIB
manchester united 2017--2018
Paul Pogba Segera Pulih dari Cedera
Paul Pogba diharapkan bisa kembali bertanding bulan ini. (Foto: AP Photo/Frank Augstein)

Metrotvnews.com, Manchester: Gelandang Manchester United, Paul Pogba diyakini bisa kembali merumput secepat-cepatnya tanggal 18 November mendatang. Ini menjadi kabar baik mengingat performa United cenderung menurun tanpa keberadaannya di lini tengah.

Pogba diharuskan menepi untuk waktu yang cukup lama akibat cedera hamstring. Namun pemain berkebangsaan Prancis itu diharapkan sudah bisa menjalani latihan ringan mulai pekan depan.

Pesepak bola berusia 24 tahun tersebut mengalami cedera pada laga pembuka Liga Champions kontra FC Basel pada 12 September kemarin. Setelah empat pertandingan di Liga Primer Inggris, Pogba belum lagi menampilkan permainan terbaiknya akibat cedera.

Manajer Jose Mourinho tentu ingin eks gelandang Juventus itu segera bergabung dengan skuat utama Setan Merah. Terlebih pada tanggal 10 Desember nanti Juan Mata dan kawan-kawan akan menghadapi Manchester City di Old Trafford.
 

Baca: Gelandang Spurs Kian Percaya Diri Bidik Gelar Liga Primer


Statistik juga mencatat jika Pogba punya pengaruh yang signifikan di lini tengah. Dari empat penampilannya sejauh ini di pentas domestik, ia sanggup melesakkan dua gol dan menciptakan dua assists.

Kekalahan atas Chelsea akhir pekan kemarin menunjukkan betapa Pogba sangat dibutuhkan di lapangan. The Blues tampil begitu dominan terutama di lini tengah. Pendapat ini disampaikan oleh eks Man United, Gary Neville.

"Manchester United terbunuh di area gelandang. Mereka buruk di area itu. Jika Anda mampu mendominasi lini tengah di partai sebesar itu, tinggal menunggu waktu saja, Chelsea contohnya," tegas Neville mengomentari kekalahan United atas Chelsea.

"Saya pikir United kehilangan sosok Pogba. Kengototan dan kepercayaan dirinya dalam mengambil bola tak bisa ditiru pemain lainnya," sambung Neville.

Video: Mental Egy Maulana Cs Dituntut Seperti Era Evan Dimas
 


(KAU)


Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final
Jelang Final Liga Champions

Wejangan Gerrard untuk Liverpool Jelang Final

16 hours Ago

Steven Gerrard punya wejangan khusus untuk membakar semangat Liverpool yang akan melakoni final…

BERITA LAINNYA
Video /