Manchester United 2017--2018

Pogba Ungkap Metode Unik Mourinho pada Sesi Latihan

Krisna Octavianus    •    01 Desember 2017 19:36 WIB
manchester united
Pogba Ungkap Metode Unik Mourinho pada Sesi Latihan
Paul Pogba dan Jose Mourinho (Foto: AFP/SOREN ANDERSSON)

Manchester: Paul Pogba mengungkapkan metode latihan yang dikembangkan Jose Mourinho selama di Manchester United. Biasanya, dalam sepekan, latihan terbagi dua sesi.

Mourinho membantu merevolusi manajemen sepak bola dengan gaya pelatihan yang dikembangkannya. Dia diketahui memiliki cara unik untuk membangun tim yang tangguh dan cara dia mempersiapkan tim untuk pertandingan sangat tidak biasa.

Tidak seperti manajer tim-tim Liga Primer lainnya yang akan fokus pada tim mereka sendiri sebelum pertandingan, Mourinho justru akan fokus pada kekuatan lawan sepanjang pekan dan menyiapkan timnya satu atau dua hari jelang laga.

Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa sesi latihan Mourinho bisa sangat biasa-biasa saja, seperti yang diungkapkan Pogba.

"Bagian favorit saya adalah pertandingan di akhir sesi latihan," kata pemain internasional Prancis itu.

"Yang terburuk adalah bagian taktiknya. Saya rasa apa yang saya rasa rasakan juga dirasakan oleh pemain yang lain. Taktik bertahan karena Anda hanya perlu latihan, Anda tidak memerlukan bola. Saya selalu belajar bermain dengan teman saya," lanjutnya.

"Bila Anda datang dari tempat asalku, itu seperti dua lawan dua, tiga lawan tiga. Itu sangat berurusan dengan fisik dan teknis, jadi saya selalu menyukainya, saya selalu menyukai teknis yang cantik, kemampuan bagus," pungkasnya.

Sejauh ini cara melatih Mourinho tidak dikritik karena berhasil mempersembahkan gelar Liga Europa musim lalu. Pada musim ini, The Red Devils juga masih berada di peringkat kedua Liga Primer Inggris dengan 32 poin, berjarak delapan poin dengan Manchester City.

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /