Manchester United 2017--2018

Carrick Ungkap Sosok Alexis Sanchez

Riyan Ferdianto    •    13 Maret 2018 16:37 WIB
manchester united
Carrick Ungkap Sosok Alexis Sanchez
Alvaro Morata. (Foto: AFP/ Oli Scarff)

Manchester: Michael Carrick mengungkapkan sosok Alexis Sanchez yang  belum lama bergabung bersama Manchester United. Di mata Carrick, pemain internasional Cile itu adalah sosok pemain pekerja keras dan selalu memulai latihan terlebih dahulu sebelum skuat United datang. 

Alexis Sanchez resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer Januari lalu. Mantan pemain Barcelona itu ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang merapat ke Arsenal.

"Alexis Sanchez menyukai permainan. Setiap hari dalam sesi latihan, dia yang pertama keluar dengan bola di kakinya, dia sangat ingin melakukannya dengan baik. Dia bekerja keras dalam sesi latihan," kata Carrick. 

Klik di sini: Manchester United akan Tetap Kuat Tanpa Pogba

Semenjak bergabung dengan Setan Merah, Sanchez belum menunjukan performa apik bersama United. Meski sering mendapat kepercayaan sebagai skuat utama, penampilan Sanchez belum memuaskan. 

Namun, kapten United tersebut yakin sang pemain akan menunjukan kemampuannya di musim depan. Ia menganggap Sanchez memiliki kemampuan yang luar biasa. 

"Dia akan baik-baik saja dan memiliki momen hebat di sini. Seiring berjalannya waktu dia akan menjadi luar biasa tidak ada keraguaan sama sekali tentang itu," tambah pemain berdarah Inggris itu. 

Musim ini, setengah musim Sanchez memperkuat Arsenal bermain sebanyak 17 kali dan mengoleksi tujuh gol. Setengah musim lagi bersama United, bermain enam kali dan hanya mencetak satu gol. (MUTV)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia U-16 Juara Turnamen Jenesys 2018


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

2 weeks Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /