Watford vs Manchester United

Mourinho Kritik Jebloknya Mentalitas Pemain MU

Patrick Pinaria    •    18 September 2016 23:34 WIB
liga inggris
Mourinho Kritik Jebloknya Mentalitas Pemain MU
Jose Mourinho (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United kembali menelan kekalahan. Terbaru, Red Devils kalah ketika bertamu ke markas Watford dengan skor 1-3 pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2016--2017, Minggu 18 September.

Ini menjadi kekalahan ketiga bagi MU dalam sepekan. Sebelumnya, mereka dipermalukan Manchester City (1-2) pekan lalu di Liga Inggris dan Feyenoord (0-1) pada laga perdana penyisihan Grup Liga Europa.

Pelatih MU Jose Mourinho mengaku kecewa melihat penampilan timnya. Terutama dalam urusan mentalitas. Bagi pelatih asal Portugal tersebut, kekalahan pertama atas City membuat mental para pemainnya luntur.

"Kami mengawali musim ini dengan sangat baik dan mendapat hasil yang bagus. Saya merasa kekalahan pertama yang kami dapat membuat situasi MU sulit. Beberapa pemain mengalami sedikit kesulitan mengatasi situasi-situasi negatif," ujar Mourinho.

"Anda bisa mencontoh Ashley Young. Ia mampu memperlihatkan mentalitas dan keyakinan ke dalam pertandingan ini. Apa yang dipunyai Young seharusnya dimiliki pemain lainnya," tambahnya.

Dengan kekalahan ini, MU turun ke posisi enam dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka terpaut enam poin dari City yang memuncaki klasemen sementara. (Sportsmole)


(PAT)

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi
Liga Champions Matchday 2 Grup E-H

Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

1 hour Ago

Delapan laga dihelat di ajang Liga Champions Grup E-H pada Selasa 28 September dini hari WIB. A…

BERITA LAINNYA
Video /