Lukaku Ingin Terus Dilatih Solskjaer

Riyan Ferdianto    •    07 Januari 2019 10:23 WIB
liga inggris
Lukaku Ingin Terus Dilatih Solskjaer
Romelu Lukaku (AFP/OLI SCARFF)

Romelu Lukaku menyukai taktik yang diterapkan Solskjaer di Manchester United. Pemain asal Belgia itu juga berharap ingin terus bekerjasama dengan pelatih asal Norwegia tersebut. 

Manchester: Ole Gunnar Solskjaer memberikan catatan positif sebagai pelatih interim Manchester United. Buktinya, pelatih asal Norwegia tersebut mampu membawa Red Devils meraih tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan pertama diberikan Solskjaer untuk United kala menghadapi Cardiff City, 23 Desember. Pada laga tersebut, mereka menang dengan skor telak 5-1. Kemudian, ia membawa Setan Merah meraih kemenangan dalam tiga laga berikutnya, yakni Huddersfield Town (3-1), Bournemouth (4-1) dan teranyar kontra Reading (2-0). 

Solskjaer lantas mendapat pujian berkat kinerja apiknya bersama United. Salah satunya adalah dilontarkan Romelu Lukaku. 

Striker asal Belgia itu mengaku senang dengan taktik yang diterapkan Solskjaer di Manchester United. Pemain asal Belgia itu juga berharap ingin terus bekerjasama dengan pelatih asal Norwegia tersebut. 

"Dia berbicara kepada saya sepanjang waktu dan saya suka itu. Dia bermain dengan cara yang saya sukai dan juga anggota tim lainnya dan kami hanya menikmati sepak bola kami sekarang,"kata Lukaku. 

"Sejak hari pertama ketika saya kembali, dia melakukan analisis total pada permainan saya. Saya benar-benar terkejut tetapi dia banyak membantu saya dan saya berharap untuk terus bekerja dengannya,"tambahnya. 

Berkat hasil-hasil positif ini, United kini membuka peluang untuk bersaing dalam perebutan posisi empat besar. Mereka terpaut delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris. 

Video:Persija Datangkan Bruno Matos

 



Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /