Jelang Manchester City vs Arsenal

Emery: Manchester City Tim Terbaik di Inggris

Gregorius Gelino    •    02 Februari 2019 07:15 WIB
arsenal
Emery: Manchester City Tim Terbaik di Inggris
Pelatih Arsenal, Unai Emery (AFP/Ian Kington)

Menurut Emery, Manchester City dan Liverpool merupakan tim terbaik di Inggris. Ia juga mengaku akan sulit mengalahkan The Citizen di markas sendiri.

Manchester
: Pelatih Arsenal, Unai Emery, melontarkan pujiannya kepada calon lawannya, Manchester City. Menurut pelatih asal Spanyol itu, The Citizen merupakan tim terbaik di Inggris bersama Liverpool.

"Ini akan jadi pertandingan sulit. Setiap tim selalu menantang, tapi pada Minggu kami akan menghadapi (tim) yang terbaik. Bersama Liverpool, mereka memiliki musim yang besar," kata Emery di laman resmi klub.


Baca juga: Denis Suarez Bakal Jadi Andalan di Arsenal


Meski kalah dalam laga terakhir melawan Newcastle United pada Rabu, 30 Januari, lalu, Emery enggan meremehkan skuat asuhan Pep Guardiola itu. Apalagi, The Gunners takluk 2-0 di pertemuan pertama 12 Agustus 2018 lalu.

"Mereka sangat sulit dikalahkan. Mereka kalah dalam beberapa laga tapi saya pikir itu hanya kebetulan," imbuhnya.

Arsenal akan bertandang ke Stadion Etihad, markas Manchester City, pada Minggu, 3 Februari, malam WIB. The Gunners membutuhkan kemenangan untuk menjaga posisi mereka di empat besar klasemen dari kejaran Chelsea. The Blues duduk di peringkat kelima dengan 47 poin, sama dengan Arsenal, namun kalah selisih gol.

Video: Siapa Cocok Pimpin PSSI?