Manchester City vs Wolverhampton Wanderers

Menang Besar, Guardiola Masih Belum Puas

Gregorius Gelino    •    15 Januari 2019 09:36 WIB
manchester city
Menang Besar, Guardiola Masih Belum Puas
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (AFP/Paul Ellis)

Guardiola tidak puas dengan performa timnya karena kurang agresif ketika menyerang. Padahal, mereka bermain melawan 10 pemain Wolves sejak menit ke-19.

Manchester
: Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, kurang puas dengan performa timnya meski sukses menggulung Wolverhampton Wanderers dengan skor telak 3-0 di Etihad, Selasa, 15 Januari dini hari tadi.

Eks pelatih Barcelona itu merasa timnya kurang agresif ketika menyerang. Terlebih lagi dengan Wolves yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-19 karena bek mereka, Wily Boly mendapatkan kartu merah.
 

Baca juga: Bungkam Wolves, City Terus Buntuti Liverpool


"Kami bermain melawan 10 pemain dan kami seharusnya lebih agresif ketika menyerang," ungkap Guardiola seperti dikutip Sky Sports.

"Banyak tim datang ke sini dan bertahan dengan dalam dan itu tidak mudah. Tapi kami melakukan tugas dengan baik dan semakin dekat dengan Liverpool," pungkasnya.

Berkat kemenangan ini, City mampu menjaga jarak dengan Liverpool yang ada di puncak klasemen. The Citizen yang berada di peringkat kedua mengoleksi 53 poin dari 22 laga, tertinggal empat poin dari Liverpool.

Video: Pemain Muda Indonesia Berguru di Spanyol

 


(ASM)