Arsenal 2018--2019

Legenda Arsenal Sarankan Ramsey ke West Ham

Gregorius Gelino    •    30 November 2018 22:59 WIB
liga inggrisarsenal
Legenda Arsenal Sarankan Ramsey ke West Ham
Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey (AFP/Ian Kington)

London: Legenda Arsenal, Lauren Etame Mayer, memberikan pendapatnya soal situasi Aaron Ramsey di Arsenal. Menurut mantan bek kanan The Gunners tersebut, Ramsey cocok bermain di West Ham United.

"West Ham cocok untuk Ramsey jika ia meninggalkan Arsenal. Ia betah di London jadi ia tidak perlu pindah terlalu jauh, tapi West Ham juga memberinya kesempatan tampil lebih banyak dan menjadikannya pemimpin di ruang ganti," ungkap Lauren seperti disadur dari Football London dari Sportingbet.

Meski telah menjadi sosok yang penting di Emirates, Ramsey dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya dan akan hengkang ketika kontraknya habis pada 2019 mendatang. Namun, Lauren percaya jika gelandang 27 tahun itu akan cocok bermain di tim manapun.

Baca juga: Bos Persija: Saya Tahu Vigit Waluyo, tapi..

"Ramsey telah menjadi pemain yang fantastis dan panutan di Arsenal, tapi tampaknya ia ingin hengkang. Klub tidak menginginkannya lagi, tapi ia bisa menjadi aset bagi tim manapun yang ia bela," pungkasnya.

Ramsey didatangkan Arsenal dari klub Wales, Cardiff City, pada 2008. Sempat menjalani masa peminjaman selama tiga musim, Ramsey akhirnya menjadi langganan tim utama Arsenal pada 2011.

Sejak saat itu, gelandang Wales tersebut telah tampil dalam 349 laga bagi The Gunners dan mencetak 61 gol dan 61 assist dalam balutan seragam merah kebanggaan Arsenal.

Video: Persija Jakarta Rayakan HUT ke-90 Secara Sederhana

 


(ACF)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

15 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /