Manchester United 2018--2019

Lukaku Pasrah Soal Masa Depan di United

Patrick Pinaria    •    28 November 2018 18:58 WIB
liga inggrismanchester united
Lukaku Pasrah Soal Masa Depan di United
Romelu Lukaku (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Masa depan Romelu Lukaku bersama Manchester United kembali dipertanyakan. Statusnya sebagai pemain andalan Red Devils mulai diragukan setelah striker asal Belgia tersebut bermain sebagai pemain pengganti saat menghadapi BSC Young Boys pada matchday kelima penyisihan Grup H Liga Champions 2018--2019, Rabu 28 November. 

Ini bukan pengalaman pertama Lukaku dipinggirkan dari starter United pada musim 2018--2019. Sebelumnya, eks pemain Chelsea itu sudah dua kali bermain sebagai pengganti. Tepatnya saat menghadapi Everton (28 Oktober) dan Manchester City (11 November).

Ketika ditanyakan seputar masa depannya, Lukaku hanya bisa pasrah. Ia memastikan akan bertahan selama masih dibutuhkan Setan Merah.

Baca: Prediksi Tottenham vs Inter: Tuan Rumah On Fire!

"Tentunya, Anda bergabung di sini untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin. Berapa lama saya akan berada di sini, tergantung pada berapa lama mereka menginginkan saya di sini," ujar Lukaku.

"Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini. Sebab, mereka memberi saya kesempatan untuk bermain dan bersaing di liga terbaik. Jadi, saya selalu mensyukuri kesempatan itu," tambahnya.

Lukaku juga gagal tampil oke bersama United pada musim ini. Buktinya, striker berusia 25 tahun tersebut baru menyumbang empat gol dari 17 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)


Video: Preview PSG vs Liverpool: Baku Pukul Menuju 16 Besar

 


(ACF)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

2 days Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /