Arsenal 2017--2018

Giroud Mengaku Tak Menyesal Bertahan di Arsenal

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 10:10 WIB
arsenal 2017--2018
Giroud Mengaku Tak Menyesal Bertahan di Arsenal
Olvier Giroud (kanan) (Foto: AFP/CHRISTOPHE SIMON)

Paris: Striker Arsenal, Olivier Giroud menegaskan bahwa dia tidak menyesal atas keputusannya untuk tetap tinggal di The Gunners. Dia sebelumnya santer akan pindah pada musim panas lalu, tetapi bertahan di Stadion Emirates.

Namun, pemain internasional Prancis itu belum pernah diturunkan sebagai starter di ajang Liga Primer Inggris musim ini. Dia baru mencetak satu gol dalam 10 penampilan sebagai pemain pengganti.
 

???????? @_OlivierGiroud_ has now scored 15 goals in his last 22 games for @equipedefrance #NaNaNaNaa pic.twitter.com/GaIcoomzoS

— Arsenal FC (@Arsenal) November 10, 2017

Giroud mengatakan bahwa dia senang dengan keputusannya untuk tetap bertahan di Arsenal. Dia tidak menyesali sama sekali keputusannya tersebut.

"Untuk saat ini saya tidak mempertanyakan diri saya tentang masa depan saya," ujar Giroud saat ditanya mengenai masa depannya di Arsenal.

"Saya senang di Arsenal dan saya baik-baik saja dengan keputusan untuk bertahan karena saya menginginkannya. Saya berpikir bahwa cerita antara klub dan saya sendiri belum berakhir dan belum selesai," lanjutnya.

"Saya tetap percaya pada kualitas saya dan saya memiliki banyak gol dengan Arsenal dan negara saya, jadi saya selalu berusaha untuk maju dan terus mencetak gol," sambungnya.

Sementara itu, Giroud telah mencetak dua gol di empat laga awal Liga Europa. Akan tetapi, rekornya yang selalu berhasil setidaknya mencetak 10 gol di liga setiap musimnya bersama Arsenal bisa segera berakhir jika terus-terusan menjadi cadangan.

Namun, striker tersebut mengatakan ia memercayai Arsene Wenger, dan dia sangat ingin membayar kembali kepercayaan manajernya bila memungkinkan.

"Arsene Wenger selalu mendukung saya dan ada banyak kepercayaan satu sama lain. Dia percaya pada saya dan saya mencoba mengembalikannya ke lapangan saat saya bisa," pungkasnya.

Meski menjadi cadangan di Arsenal, Giroud tetap menjadi andalan di timnas Prancis. Dirinya bahkan mencetak satu gol dalam kemenanangan timnya atas Wales 2-0 pada Sabtu 11 November dini hari WIB. (FFT)

 


(KRS)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /