Jelang MU vs Liverpool

Hadapi Liverpool, MU Diminta Pertahankan Karakter

Patrick Pinaria    •    08 Maret 2018 17:43 WIB
manchester united
Hadapi Liverpool, MU Diminta Pertahankan Karakter
Nemanja Matic (kanan) (Foto: AFP/Glyn Kirk)

Manchester: Gelandang Manchester United Nemanja Matic meminta rekan-rekan setimnya bisa memperbaiki kualitas permainan saat menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini. Namun, ia berharap Red Devils juga mempertahankan mentalitas mereka seperti saat menghadapi Crystal Palace pada Selasa 6 Maret.

United sebetulnya berhasil mengalahkan Palace dengan skor 3-2. Namun, Setan Merah tampil buruk pada babak pertama hingga awal babak kedua. Buktinya, United harus tertinggal dua gol terlebih dahulu. Kedua gol itu diciptakan Palace pada menit ke-11 dan pada menit ke-48.

Namun, tertinggal dua gol tidak membuat mental para pemain United langsung menurun. Mereka berhasil bangkit. Hingga akhirnya mampu membalikkan keadaan dengan tiga gol yang dicetak Chris Smalling, Romelu Lukaku, dan Matic.

Baca: Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Spurs vs Juventus

"Kami harus berbuat lebih banyak jika ingin menang. Liverpool adalah tim yang memiliki kualitas bagus. Kami harus bermain lebih baik. Tetapi, dengan karakter yang sama," ujar Matic.

"Kami akan menunjukkan karakter yang sama seperti yang kami lakukan saat menghadapi Palace. Tetapi, kami harus jujur, kami harus bermain lebih baik lagi. Terutama saat melihat penampilan babak pertama," sambungnya.

Baca: Dirut Persija Inginkan Perombakan di LIB

"Ini jelas bagus untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan. Ketika Anda memiliki pertandingan melawan Liverpool, sebuah laga besar, penting untuk membuktikan kualitas kami," tutur Matic.

Kemenangan tentu sudah menjadi hasil wajib bagi kedua tim. Maklum, kedua tim tersebut sedang bersaing dalam perebutan posisi runner-up di klasemen Liga Primer Inggris. Saat ini, United yang berada di posisi kedua unggul dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga. (Sportsmole)


Video: Media Prancis Soroti Peran Pemain ke-13 PSG

 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /