Rumor Transfer Pemain

Mourinho Pede Bisa Rayu Tottenham Melepas Dier

Rendy Renuki H    •    10 Mei 2017 08:29 WIB
manchester united 2016--2017bursa transfer pemain
Mourinho <i>Pede</i> Bisa Rayu Tottenham Melepas Dier
eric Dier (AFP PHOTO / Adrian DENNIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Manajer Manchester United Jose Mourinho percaya diri bisa merayu Tottenham Hotspur untuk melepas Eric Dier. Pasalnya, pelatih berjuluk The Special One mendapat dukungan dana besar dari manajemen MU untuk menebus Dier.

Setan Merah telah menyiapkan mahar sebesar 40 juta Poundsterling (Rp692 miliar) untuk menggoda Spurs musim panas nanti. Apalagi, MU memang telah membicarakan transfer bek muda Inggris tersebut sejak beberapa bulan lalu.

Menurut laporan Mirror, Mourinho memang telah menjadi pengagum Dier sejak lama. Ia pun ingin segera mendapatkan Dier musim panas nanti yang sudah dipantaunya sejak masih bermain di tim muda Sporting Lisbon.

(Baca: Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Mantan Bek MU)

Dier yang baru saja menyetujui kontrak baru berdurasi lima tahun telah menjadi pilihan utama pelatih Mauricio Pochettino. Terbukti musim ini saja pemain 23 tahun tersebut telah berkesempatan melakoni laga sebanyak 31 kali bagi The Lily Whites.

Namun, kedatangan Victor Wanyama ke White Hart Lane membuat Dier yang juga sering menempati posisi gelandang bertahan terusik. Dier mendapat persaingan ketat dari Wanyama untuk tampil di skuat utama Tottenham.

Sementara, MU sendiri mengklaim akan mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas nanti. Terlebih jika Setan Merah mampu mengamankan tiket Liga Champions musim depan. (Sportsmole)

Video: Chelsea Selangkah Lagi Juara
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /