Chelsea 2017--2018

Bakayoko Resmi Gabung dengan Chelsea

Krisna Octavianus    •    15 Juli 2017 22:52 WIB
chelsea 2017--2018bursa transfer pemain
Bakayoko Resmi Gabung dengan Chelsea
Tiemoue Bakayoko (Foto: chelsea)

Metrotvnews.com, London: Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi pindah ke Chelsea pada Sabtu 15 Juli malam WIB. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Cerita transfer Bakayoko akhirnya menemui akhir setelah ia setuju bergabung dengan The Blues. Berita kepindahannya ke Chelsea sempat abu-abu setelah Manchester United dikabarkan berhasil membajaknya.

Namun, semua itu berakhir setelah hari ini Bakayoko dan Chelsea mengumumkan kesepakatan yang sudah terjalin di antara kedua belah pihak. Mantan pemain AS Monaco itu mengaku, bergabung dengan The Blues adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena ia mengidolai tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

BACA: Diwarnai Gagalnya Penalti Maitimo, Persib Takluk di Markas Mitra Kukar

"Saya sangat senang berada di sini dan bergabung dengan tim hebat ini. Saya tumbuh dewasa menyaksikan pertandingan Chelsea. Perekrutan ini adalah hal yang wajar bagi saya karena ini adalah klub yang sangat saya cintai di masa kecil saya," ujar Bakayoko seperti dilansir express.

"Saya sekarang melihat ke depan untuk berkembang di bawah pelatih fantastis ini (Antonio Conte) dan bersama dengan begitu banyak rekan satu tim hebat," sambungnya.

Ia resmi pindah usai Chelsea membayar kepada Monaco sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp696 miliar. Ia akan mengenakan nomor punggung 14 di The Blues. 

 


(KRS)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /